Sukses

Tobey Maguire Diajak Jadi Spider-Man Lagi untuk Film Doctor Strange 2

Tobey Maguire, aktor Spider-Man generasi pertama, disebut akan muncul di film garapan Marvel selanjutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bukan hal asing lagi bahwa Spider-Man telah dimainkan oleh tiga orang aktor di layar lebar. Puncaknya, waralaba Marvel Cinematic Universe menggunakan Tom Holland sebagai aktor permanen.

Hingga kini, Tom Holland telah tampil di dua film Spider-Man, satu film Captain America, dan dua film Avengers. Beda dengan Tobey Maguire yang hanya muncul di tiga film dan Andrew Garfield yang hanya dua kali tampil.

Kini, beredar kabar menarik dari wegotthiscovered.com yang menyebutkan bahwa Tobey Maguire, aktor Spider-Man generasi pertama, akan muncul di film garapan Marvel selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Film Doctor Strange

Menurut sumber yang diklaim berhasil membeberkan bahwa Netflix sedang mengerjakan sekuel Extraction dan film baru Exorcist, Tobey Maguire sedang aktif diajak Marvel untuk menjadi cameo dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

3 dari 5 halaman

Jadi Spider-Man Lagi

Disebutkan juga bahwa Aktor 45 tahun itu akan menjadi Spider-Man lagi. Bila negosiasi sukses, kemungkinan besar ia akan muncul dalam jagat majemuk ketika Doctor Strange menjelajahi alur waktu yang berbeda.

 

4 dari 5 halaman

Jarang Main Film

Tobey Maguire memang belakangan jarang tampil di layar lebar. Peran besar terbarunya adalah sebagai pengisi suara di film animasi The Boss Baby pada 2014. Banyak pihak yang berharap ia tampil lagi seadainya Sony membuat live-action film Spider-Verse.

 

5 dari 5 halaman

Spider-Man 3 Versi Tom Holland

Marvel dan Sony berencana merilis Spider-Man 3 versi Tom Holland pada tahun depan. Hingga kini masih belum jelas seperti apa konsep filmnya.

Namun, rumor yang beredar menyebutkan bahwa karakter Daredevil, tim penjahat Sinister Six, dan antagonis baru bernama Kraven akan muncul dalam film ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.