Saksikan Viralin LIDA Bersama Nia, Duta Provinsi Sulawesi Selatan Pukul 20.00 WIB di Vidio

Oleh Asri Muspita Sari pada 23 Agu 2020, 14:30 WIB
Diperbarui 23 Agu 2020, 14:30 WIB
Viralin LIDA
Perbesar
Viralin LIDA episode Nia, peserta Liga Dangdut Indonesia asal Sulawesi Selatan. (Sumber: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Acara Viralin LIDA yang hadir eksklusif di platform Vidio kembali menemani pemirsa setia Liga Dangdut Indonesia di akhir pekan ini. 

Rangkaian keseruan dari acara yang dipandu Jirayut, Lesti Kejora, dan Rara LIDA masih berlanjut. Kini, giliran Rusnia alias Nia yang akan tampil di studio Viralin LIDA pada Minggu, (23/8/2020) pukul 20.00 WIB.

Duta provinsi Sulawesi Selatan itu juga bakal curhat tentang pengalamannya selama mengikuti kompetisi Liga Dangdut Indonesia 2020, lho

Seperti biasa, tak lengkap rasanya bila kehadiran peserta di studio Viralin LIDA jika tak menyanyi. Nia akan tampil membawakan beberapa judul lagu untuk menghibur pemirsa di rumah.

Bukan itu saja, penonton juga akan diajak mengenal sosok Nia lebih dalam dan bermain permainan seru bersama Jirayut, Rara LIDA, dan Lesti. Seru banget, kan?

Nah, jangan lewatkan keseruan Viralin LIDA malam ini mulai pukul 20.00 WIB eksklusif hanya di platform streaming Vidio.

2 dari 3 halaman

Viralin LIDA

Program Viralin LIDA diharapkan dapat bertujuan untuk mengobati rasa kangen pemirsa setia Liga Dangdut Indonesia 2020.

Seperti diketahui, acara LIDA 2020 sedang terhenti akibat pandemi virus Covid-19. Hal ini membuat penonton dilanda rindu yang mendalam akan penampilan dari sembilan peserta LIDA yang tersisa.

Acara Viralin LIDA sendiri sudah tayang sejak Sabtu, (1/8/2020) lalu. Jangan lewatkan keseruan Viralin LIDA malam ini mulai pukul 20.00 WIB eksklusif hanya di platform streaming Vidio.

Sambil nonton, kamu juga bisa dapet voucher Vidio Premier 7 hari dengan cara ikutan polling Viralin LIDA hanya di aplikasi Vidio. Yuk, download Vidio sekarang! Klik di sini untuk menonton.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓