Sukses

Nikita Mirzani Persilakan Pasangannya Berselingkuh, Tapi…

Nikita Mirzani mengaku sebagai cewek yang setia.

Liputan6.com, Jakarta Dalam berhubungan dengan seorang pria, artis Nikita Mirzani mengaku memiliki komitmen khusus. Dirinya tak mau hubungannya dikhianati oleh adanya perselingkuhan. 

Namun, Nikita Mirzani mempersilakan pasangannya berselingkuh asalkan dengan wanita yang lebih baik darinya. Dirinya berharap agar pasangannya selingkuh dengan wanita yang sekelas atau lebih berkelas dari dirinya.

“Ketika misalkan gue punya pasangan lu, misalkan ya. Lu misalkan selingkuh, tapi selingkuh jangan sama per*k, gitu bisa nggak?" ujar Nikita Mirzani dilansir dari podcast Gofar Hilman, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menegaskan

"Jangan sama per*k yang lu bayar, yang bisa dipakai sama supir truck atau sama siapa gitu," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Threesome

Dengan statusnya sebagai seorang selebritis ternama, Niki mengaku bangga semisal pasangannya selingkuh dengan artis lain. Bahkan, ia berkeinginan untuk mengajak threesome selingkuhan si pasangan jika memungkinkan. 

“Kalau lu misalkan selingkuh, 'oh Nik, cowok lu selingkuh sama si artis ini'. Wah gue seneng, gue bakal bilang, 'eh bisa nggak lu ngomong sama artis ini, threesome yuk!'" ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Pasangan Setia

Di sisi lain, Nikita Mirzani sendiri mengaku dirinya adalah pasangan yang setia. Akan tetapi, kesetiaannya kepada pasangan yang tidak pernah berbalas selalu membuatnya tidak habis pikir. 

"Gue tidak pernah melakukan perselingkuhan, gue nggak pernah cheating sama laki-laki di WhatsApp atau di mana pun. Tapi kok pasangan gue begini?" tandasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.