Sukses

Jefri Nichol dan Amanda Manopo Main FTV SCTV, Nonton Duluan di Vidio Mulai Hari Ini

FTV SCTV Tersanjung For Evah, Dinikahin Boss Handsome dan Awas Ada Babe Galak Nanti Kita Dikawinin bisa ditonton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta SCTV kerap menayangkan sejumlah FTV dengan beragam judul nyeleneh namun menghibur. Jalan cerita dalam setiap episodenya pun selalu menyajikan kisah asmara segar yang dibalut unsur komedi.

Nah, dalam menyambut perayaan HUT yang ke-30, SCTV akan menayangkan terlebih dahulu beberapa judul FTV yang bisa ditonton di platform streaming Vidio. Ada dua episode spesial yang bisa disaksikan secara gratis setiap Sabtu dan Minggu.

Khusus pekan ini, penonton bisa menyaksikan Jefri Nichol dan Amanda Manopo beradu akting di FTV berjudul Tersanjung For Evah, Dinikahin Boss Handsome. Selain itu, Dinda Kirana juga akan berduet dengan Rayn Wijaya dalam episode Awas Ada Babe Galak Nanti Kita Dikawinin.

Judul dan pemain FTV SCTV di atas sungguh menarik, bukan? Nah, supaya makin penasaran untuk menonton, kamu bisa simak sinopsisnya di bawah ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tersanjung For Evah, Dinikahin Boss Handsome

Tersanjung For Evah, Dinikahin Boss Handsome bercerita tentang Kevin (Jefri Nichol) bersama kekasihnya datang ke sebuah acara kondangan.

Sialnya, sang nenek juga hadir dan memaksa keduanya menikah saat itu juga. Namun mereka menolak karena sedang berada di puncak karier.

Akhirnya, sang nenek menjodohkan Kevin dengan Nasya (Amanda Manopo). Mereka pun kaget karena pernah bertemu sebelumnya dalam situasi yang menyebalkan. Akankah pertunangan tersebut berlanjut?

3 dari 3 halaman

Awas Ada Babe Galak Nanti Kita Dikawinin

Hubungan Aga (Rayn Wijaya) dan Naya (Dinda Kirana) terhalang restu di FTV Awas Ada Babe Galak Nanti Kita Dikawinin. Alasannya sederhana, hanya karena karena usaha nasi uduk orangtua mereka saling sikut!

Hal itu membuat mereka menjalani hubungan secara sembunyi-sembunyi. Mampukah Aga dan Naya meyakinkan kedua orangtua mereka?

Temukan jawabannya dengan menonton kedua judul FTV SCTV di atas lewat platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.