Sukses

Adhisty Zara Akhirnya Buka Suara Terkait Video Mesra Mirip Dirinya

Terkait video mesra yang diduga bersama kekasihnya, Zaki Pohan, yang ramai dibicarakan, Adhisty Zara pun angkat suara.

Liputan6.com, Jakarta - Adhisty Zara sempat menjadi sorotan warganet terkait video mesra mirip dengan dirinya dan sang kekasih, Zaki Pohan, yang tersebar di media sosial. Dalam video tersebut, pria yang diduga Zaki Pohan nampak sedang bersandar di bahu wanita mirip Adhisty Zara.

Setelah itu, kemudian sang pria memegang area dada sang wanita sambil tersenyum. Alih-alih risih dengan perlakuan kekasihnya, wanita itu malah tertawa saat kedua kalinya sang pria kembali memegang area yang sama ke wanita yang diduga mirip Adhisty Zara itu.

Terkait hal itu, Adhisty Zara akhirnya buka suara. Hal itu terlihat dalam unggahan salah satu tayangan infotainment SELEBRITA EXPOSE yang di unggah di kanal YouTube bertajuk EKSKLUSIF! Telewicara Dengan Adhisty Zara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jaga Privasi

Dalam wawancara via sambungan telepon tersebut, Adhisty Zara meminta agar privasi dirinya dan keluarga dihargai. Apalagi karena video yang diduga mirip dengan Adhisty Zara, keluarganya menjadi bulan-bulanan warganet.

"Halo, Kak, ini Zara. Tolong jaga privasi aku juga, ya, Kak," ujar Zara lewat sambungan telepon.

3 dari 5 halaman

Butuh Waktu

Tak banyak kata yang diucapkan Adhisty Zara. Pastinya, ia dan keluarganya butuh waktu untuk menenangkan diri setelah ramai beredar video mesra mirip dirinya dan kekasih.

"Karena keluargaku juga butuh waktu, terima kasih," katanya.

4 dari 5 halaman

Kata Sang Bunda

Sebelumnya, ibunda Adhisty Zara, Sofia Yulinar, angkat suara tentang video yang tengah ramai karena diduga mirip dengan putrinya itu. Melalui akun Instagramnya, Sofia menjelaskan bahwa ia tengah fokus memulihkan kondisi psikis putri tercintanya tersebut.

"Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku," tulis Sofia Yulinar di Instagram pribadinya, Kamis (20/8/2020).

5 dari 5 halaman

Berhenti Menghakimi

Tak hanya itu, ibunda Zara juga meminta warganet untuk berhenti menghakimi putrinya. Ia pun juga ikut menjadi sasaran warganet.

"Stop judging, please. I'm with her no matter what," sambung ibunda Adhisty Zara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.