Sukses

Anya Geraldine Dekat dengan Rizky Febian, Ovi Rangkuti: Mau Selingkuh Silakan

Ovi Rangkuti, kekasih Anya Geraldine, tidak terganggu dengan beredarnya gosip seputar kedekatan kekasihnya dengan Rizky Febian.

Liputan6.com, Jakarta - Anya Geraldine belum lama ini muncul sebagai model video klip untuk single baru Rizky Febian. Keduanya pun dikabarkan dekat sampai beredar kabar Rizky Febian pernah meminta Anya menjadi kekasihnya.

Ovi Rangkuti, kekasih Anya Geraldine, tidak terganggu dengan beredarnya gosip tersebut. Bahkan, Ovi juga santai saja menanggapi hubungan dekat antara Anya Geraldine dengan penyanyi Rizky Febian.

Sempat saling unfollow dengan Anya Geraldine, Ovi Rangkuti mengaku tak pernah melarang-larang kekasihnya itu dalam banyak hal. Ia pun mengaku sangat mengenal baik sosok Rizky Febian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Melarang-larang

"Gue kenal Iky (sapaan Rizky Febian). Selama itu dalam pekerjaan, gue enggak pernah melarang. Proses syutingnya gue juga tahu," ungkap Ovi Rangkuti Saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan baru-baru ini, dilansir dari Kapanlagi.com.

3 dari 5 halaman

Tetap Mendukung

"Selama positif, gue dukung kalau netizen bilang apa namanya, orang jualan gimmick, ada yang dicari ya. Gue tahu itu karena gue orang pebisnis," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Tuntutan Pekerjaan

Menurut Ovi, kedekatan Rizky Febian dan Anya Geraldine hanyalah bagian dari tuntutan pekerjaan. Ovi bahkan mengaku tak pernah mengkhawatirkan seandainya Anya Geraldine memiliki perasaan kepada laki-laki lain.

"Kalau gue orangnya dari dulu enggak pernah takut cewek gue suka sama cowok lain, karena itu enggak bisa dikontrol kan," ujarnya.

 

5 dari 5 halaman

Persilakan Selingkuh

"Jadi kalau prinsip gue pacarnya mau selingkuh silahkan, karena ujung-ujungnya enggak bisa dilarang kan, tapi so far baik-baik saja ya," pungkasnya. (KapanLagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.