Anton J-Rocks Ditangkap karena Narkoba, Fans Kaget dan Kecewa

Oleh Sapto Purnomo pada 22 Agu 2020, 10:00 WIB
Diperbarui 22 Agu 2020, 10:00 WIB
Anton  drumer band J-Rocks Foto Instagram @antonjrocks.kelces
Perbesar
Foto Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Anton Rudi Kelces drumer band J-Rocks ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba. Tak sendiri, Anton Rudi Kelces ditangkap bersama 3 orang lainnya yang merupakan kru band J-Rocks, yaitu Muslihyadi, Dyansiwi Nugroho, dan Wijaya.

Kini keempat orang tersebut diamankan oleh kepolisian Pelabuhan, Tanjung Priok, Jakarta Utara, dengan barang bukti berupa ganja seberat satu kilogram.

Kabar tertangkapnya personel J-Rocks, membuat heboh warganet yang mayoritas adalah penggemar band yang dibentuk sejak 2003 itu. Mereka mengaku kaget Anton Rudi Kelces terjerat kasus narkoba, seperti yang dituliskan di kolom komentar unggahan sang drumer @antonjrocks.kelces.

"kaget denger berita pagi ini .. cuma bisa berdoa semoga masalahnya cepat kelar dan segera disadarkan.. kasian keluargamu bang anton .. šŸ˜„šŸ˜„," tulis @junkgeun.

"bayoekreswaduh kaget liat beritanya," kata @bayoekres.

"Kaget euy bang," tulis @vieryazharul.

2 dari 4 halaman

Beri Semangat

Anton  drumer band J-Rocks Foto Instagram @antonjrocks.kelces
Perbesar
Foto Instagram

Tak sedikit pula warganet dan fansĀ  yang memberi semangat buat Anton. Ini semua dianggap cobaan dan pembelajaran dalam hidup.Ā 

"Tenang bang lau cuma butuh waktu buat istirahat," tulis akun @zy0n01999.

"Bang Anton, tetap semangat, tetap kuat, InsyaAllah ada hikmahnya, InsyaAllah jadi lebih baik ya, apapun alasan anda untuk pakai itu semoga kedepannya jangan dipake, disentuh, ataupun sekedar dilirik ya Bang, buat istri dan anak"nya InsyaAllah Allah lapangkan hatinya, InsyaAllah semuanya baik" saja, meski tidak saling kenal, saya doakan dan mau ngomong kalo saya mencintai kalian saudara seimanku jadi tetaplah kuat," tulis @syithaissyitha.

3 dari 4 halaman

Kecewa

Anton  drumer band J-Rocks Foto Instagram @antonjrocks.kelces
Perbesar
Foto Instagram

Namun ada juga yang kecewa mengetahui Anto tertangkap narkoba. Sebab selama ini, AntoĀ yang merupakan idola mereka,Ā kiniĀ malah memberikan contoh yang tak baik.

"Terbelenggu oleh nafsu yg tlah membawa diriku, berglimang kedalam dosa.. šŸ˜¢," tulis @ebi_furaii.

"Kalo benar itu berita kecewa aku sama kau bang," tulis @rinal_lm10.

4 dari 4 halaman

Penangkapan

Anton  drumer band J-Rocks Foto Instagram @antonjrocks.kelces
Perbesar
Foto Instagram

KabarĀ penangkapan AntonĀ dibenarkan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, kepada wartawan.

"Iya membenarkan, drumernya, iya benar (dan kru)," kata Kombes Pol Yusri Yunus, saat dihubungi melalui telepon, Jumat (21/8/2020) malam.

Lanjutkan Membaca ↓