Sukses

Anton J-Rocks Ditangkap karena Narkoba, Fans Kaget dan Kecewa

Setelah Anton J-Rocks ditangkap karena narkoba, banyak fans dan warganet yang mengaku kaget sekaligus kecewa.

Liputan6.com, Jakarta - Anton Rudi Kelces drumer band J-Rocks ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba. Tak sendiri, Anton Rudi Kelces ditangkap bersama 3 orang lainnya yang merupakan kru band J-Rocks, yaitu Muslihyadi, Dyansiwi Nugroho, dan Wijaya.

Kini keempat orang tersebut diamankan oleh kepolisian Pelabuhan, Tanjung Priok, Jakarta Utara, dengan barang bukti berupa ganja seberat satu kilogram.

Kabar tertangkapnya personel J-Rocks, membuat heboh warganet yang mayoritas adalah penggemar band yang dibentuk sejak 2003 itu. Mereka mengaku kaget Anton Rudi Kelces terjerat kasus narkoba, seperti yang dituliskan di kolom komentar unggahan sang drumer @antonjrocks.kelces.

"kaget denger berita pagi ini .. cuma bisa berdoa semoga masalahnya cepat kelar dan segera disadarkan.. kasian keluargamu bang anton .. 😥😥," tulis @junkgeun.

"bayoekreswaduh kaget liat beritanya," kata @bayoekres.

"Kaget euy bang," tulis @vieryazharul.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beri Semangat

Tak sedikit pula warganet dan fans  yang memberi semangat buat Anton. Ini semua dianggap cobaan dan pembelajaran dalam hidup. 

"Tenang bang lau cuma butuh waktu buat istirahat," tulis akun @zy0n01999.

"Bang Anton, tetap semangat, tetap kuat, InsyaAllah ada hikmahnya, InsyaAllah jadi lebih baik ya, apapun alasan anda untuk pakai itu semoga kedepannya jangan dipake, disentuh, ataupun sekedar dilirik ya Bang, buat istri dan anak"nya InsyaAllah Allah lapangkan hatinya, InsyaAllah semuanya baik" saja, meski tidak saling kenal, saya doakan dan mau ngomong kalo saya mencintai kalian saudara seimanku jadi tetaplah kuat," tulis @syithaissyitha.

3 dari 4 halaman

Kecewa

Namun ada juga yang kecewa mengetahui Anto tertangkap narkoba. Sebab selama ini, Anto yang merupakan idola mereka, kini malah memberikan contoh yang tak baik.

"Terbelenggu oleh nafsu yg tlah membawa diriku, berglimang kedalam dosa.. 😢," tulis @ebi_furaii.

"Kalo benar itu berita kecewa aku sama kau bang," tulis @rinal_lm10.

4 dari 4 halaman

Penangkapan

Kabar penangkapan Anton dibenarkan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, kepada wartawan.

"Iya membenarkan, drumernya, iya benar (dan kru)," kata Kombes Pol Yusri Yunus, saat dihubungi melalui telepon, Jumat (21/8/2020) malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.