Sukses

Cimoy Montok Beli Rumah Baru yang Sangat Mewah

Cimoy Montok akhirnya bisa memiliki rumah mewah.

Liputan6.com, Jakarta Sosok selebritas TikTok, Cimoy Montok akhirnya bisa mendapatkan rumah baru. Hal itu merupakan buah dari kerja kerasnya selama ini.  

Cimoy Montok akhirnya bisa memiliki rumah mewah dengan isinya. Rumahnya itu sangat mewah dengan sofa-sofa besar bergaya klasik. Cimoy pun mengajak artis Boy William main ke rumahnya.

Di laman instagramnya, perempuan berambut panjang itu mengunggah beberapa potret saat berada di rumah barunya. Dalam keterangan foto, Cimoy Montok nampak bahagia karena bisa membeli rumah baru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beli Rumah Baru

Selama ini, Cimoy diketahui berasal dari keluarga yang sangat sederhana. Ia menetap di gubuk yang sempit bersama dengan orangtua nya. Namun, Cimoy berusaha keras untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah setelah dikenal lewat akun TikTok nya.

Cimoy pun berhasil membeli satu unit rumah mewah bergaya klasik. Rumahnya sangat luas. Rumah tersebut, kata Cimoy adalah rumah idamannya selama ini.

"Yay guys akhirnya aku jadinya beli rumah baru. Siapa yang mau mampir nih??" kata Cimoy di Instagram.

 

3 dari 4 halaman

Ajak Boy ke Rumahnya

Pada unggahan tersebut, Cimoy memilih untuk mematikan kolom komentar. Lalu, ia mengajak artis tampan Boy William untuk berkunjung ke rumahnya yang mewah itu.

"Bang @boywilliam17 mampir ke rumahku yuk sini!" papar Cimoy.

 

4 dari 4 halaman

Potret Rumah Mewahnya

Nah, ini dia potret rumah mewah yang diunggah oleh Cimoy. Terlihat kental dengan nuansa klasik pada area ruang keluarganya. 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.