Sukses

Wawancara Adhisty Zara Soal Pendidikan Seks Kembali Jadi Sorotan

Apa kata Adhisty Zara soal pendidikan seks?

Liputan6.com, Jakarta - Perhatian publik sedang tertuju pada sosok Adhisty Zara. Itu terjadi sejak tersebar luas video mesra mirip dirinya dengan Zaki Pohan, yang merupakan kekasihnya.

Dalam video berdurasi singkat yang diunggah pertama kali oleh pemilik akun terverifikasi @zaraadhsty, terlihat sosok mirip Adhisty Zara yang tengah duduk bersama lelaki mirip Zaki Pohan.

Sang lelaki lalu memegang bagian dada wanita tersebut. Alih-alih risih dengan perlakuan kekasihnya, wanita itu malah tertawa.

Di tengah permasalahan ini, video wawancara Adhisty Zara di program talkshow Hitam Putih pada 2019 kembali jadi sorotan. Dalam kesempatan itu, mantan personel JKT48 ini mempromosikan film yang berjudul Dua Garis Biru yang dibintanginya bersama Angga Yunanda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dua Garis Biru

Film Dua Garis Biru sendiri menceritakan tentang pasangan muda mudi berusia SMA yang terlibat hubungan seksual di luar pernikahan. Dari film yang dibintanginya, Adhisty Zara mengaku mendapat banyak pelajaran terutama soal pendidikan seks.

3 dari 4 halaman

Pelajaran

"Kalau aku sendiri aku banyak banget dapat pelajaran yang di sekolah enggak diajarin, bahkan mamaku pun belum pernah ngajarin. Terutama soal sex education," paparnya dalam acara talkshow tersebut.

"Di sini tuh aku bisa tahu akibatnya kalau kita salah mengambil langkah dalam sebuah hubungan," sambung artis berusia 17 tahun ini.

4 dari 4 halaman

Respons

Pernyataan Adhisty Zara dalam tayangan tersebut pun menuai reaksi warganet.

"Ga lama lagi juga komentar kecewa da julid bakan berahkir jadi 'semangat ya kak, jangan peduliin kata2 haters' kalau yg lagi kenak masalah buat video klarifikasi," kata salah satu warganet.

"Pusing dede isinya zara mulu wkwk, mungkin ini yg di namakan berani berbuat berani menanggung resiko," tambah yang lainnya.

"Kasian tp kok emang salah. Bingung. jadi nyimak aja, kalo ada yg lucu ya ketawa kalo ga ada ya diem. Rebahan aja udah yg paling nyaman," warganet lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.