Sukses

Diam-Diam Lesti Kejora Tahu Semua Kebiasaan Rizky Billar, Apa Saja?

Kok, Lesti Kejora tahu kebiasaan Rizky Billar?

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora mengadakan konser "Hijrah Cinta" bersama Rossa yang tayang di Indosiar pada Kamis (20/8/2020) malam. Acara ini juga ikut dimeriahkan oleh pria yang sedang dekat dengan Lesti Kejora. Siapa lagi, kalau bukan Rizky Billar.

Dalam acara tersebut ada satu segmen di mana Lesti Kejora dan Rizky Billar saling bertukar kado. Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu memberikan Rizky Billar sabun mandi.

Tentu saja hal ini membuat penonton bertanya-tanya. Mengapa Lesti Kejora memberi sabun mandi untuk Rizky Billar? Penyanyi berusia 21 tahun itu akhirnya memberikan alasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kok Tahu?

"Tahu enggak, kenapa? Jadi kan dia jarang mandi, sekalinya mandi 2 sampai 3 jam," kata Lesti Kejora sambil tertawa lepas.

"Lo, kok, kamu tahu?" tanya Rizky Billar terheran-heran. Irfan Hakim yang bertindak sebagai pemandu program juga terkejut mendengar penjelasan Lesti Kejora.

3 dari 5 halaman

Minta Bukain

"Dikasih tahu asistennya, kata Eno, Kak Rizky mandinya susah. Sekalinya mandi bisa 2 sampai 3 jam," Lesti Kejora memaparkan.

Sahabat Dinda Hauw itu lalu membukakan kado pemberiannya untuk Lesti Kejora. Namun ia kesulitan. Lalu Lesti Kejora kembali berseloroh, "Biasanya kalau apa-apa minta dibukain."

"Loh, kok tahu lagi sih, Lesti," timpal Irfan Hakim.

4 dari 5 halaman

Sering Bertemu

Rossa yang juga berada di studio turut berkomentar. Ia memercayai, Lesti Kejora tahu banyak tentang Rizky Billar. "Orang syutingnya setiap hari Teh Oca, jadi tahu," ungkap Lesti Kejora.

5 dari 5 halaman

Program Religi

Saat ini Rizky Billar dan Lesti Kejora bersama Ustaz Subki Al Bughury terlibat dalam program religi Indosiar, Tasbih, yang tayang setiap hari pukul 06.00 WIB.

Di luar program tersebut, keduanya sering bertemu untuk membuat konten atau mengisi program acara lain. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.