Sukses

Tak Mau Kalah dengan Lesti Kejora, Rizky Billar Juga Ikut Rilis Single Bernuansa Mellow

Video klip dari single Rizky Billar bertajuk "Melihatmu Bahagia" bisa ditonton di kanal Afe Records yang ada di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rizky Billar sedang hangat diperbincangkan publik. Pemain sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji itu digadang-gadang tengah menjalin kasih dengan Lesti Kejora.

Kedekatan Rizky Billar dan Lesti bermula saat keduanya diundang menjadi bintang tamu di program Tukul Arwana One Man Show Indosiar beberapa waktu lalu. 

Punya latar belakang kisah asmara yang sama dengan Lesti, Rizky Billar pun menjajal kemampuan vokalnya dengan merilis single bertajuk “Melihatmu Bahagia".

Di bawah naungan label musik Afe Records, Rizky seolah mengungkapkan perasaannya dari lubuk hati paling dalam. Single ini sekaligus menjadi lagu debut dari aktor berusia 26 tahun tersebut.

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karya Tengku Shafick

Kepiawaian Tengku Shafick dalam meracik syair dan bait lagu romantis hingga menyayat hati memang sudah tak dirgaukan lagi. Tembang “Melihatmu Bahagia” yang dibawakan oleh Rizky Billar juga merupakan salah satu karyanya.

"Setelah mendengarkan cerita Rizky, aku coba terjemahkan dalam nada dan lirik, berandai-andai perasaan sesungguhnya dari Rizky," jelas Tengku Shafick soal proses pembuatan lagunya.

3 dari 3 halaman

Video Klip

Mengusung genre pop ballad, single “Melihatmu Bahagia” hadir dengan nuansa sendu. Yup, sangat pas dengan lirik lagu yang menyiratkan kegalauan hati seseorang. Lagu yang dirilis pada Jumat, (7/8/2020) lalu tersebut juga tersedia dalam format video klip.

Untuk menyaksikan single debut Rizky Billar, bisa cek pada video di bawah ini. Atau mengunjungi kanal Afe Records yang ada di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.