Sukses

Something in Between, Film Drama Romantis Jefri Nichol dan Amanda Rawles yang Bisa Ditonton di Vidio

Film Something in Between yang dibintangi Jefri Nichol dan Amanda Rawles kini bisa ditonton di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Siapa tak kenal Jefri Nichol? Kepiawaian aktor kelahiran 15 Januari 1999 ini dalam berakting memang sudah tidak diragukan lagi. 

Tak heran jika sejumlah judul film yang ia perankan selalu meledak di pasaran. Bukan itu saja, film-filmnya juga banyak yang menuai respon positif dari para pecinta film Tanah Air.

Salah satu film dari Jefri Nichol yang nggak boleh dilewatkan adalah Something in Between. Ini bisa jadi referensi tontonan kamu untuk menghabiskan waktu di akhir pekan.

Dalam film besutan sutradara Asep Kusdinar yang dirilis pada 2018 lalu itu, Jefri Nichol kembali berduet dengan Amanda Rawles. Maklum, akting apik keduanya dalam film Dear Nathan sukses memikat hati penonton.

Selain Amanda Rawles, di film ini ia juga beradu akting dengan Naufal Samudra, Febby Rastanty, hingga Junior Liem. Lalu, seperti apa cerita Something in Between? Simak sinopsisnya berikut ini.

Saksikan trailer film Something in Between berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mimpi Misterius

Abimanyu (Jefri Nichol) yang tinggal di London kerap mendapat mimpi misterius. Dalam mimpinya, ia melihat sepasang anak laki-laki dan perempuan berseragam SMA yang mengikat janji bersama.

Bukan itu saja, Abi juga sering ditunjukkan bangunan dan tempat-tempat asing yang ia sendiri tak tahu di mana. Mimpi samar-samar yang seringkali datang membuat ia menuangkannya dalam sketsa gambar.

Ternyata, mimpi-mimpi aneh yang mendatanginya itu membuat Abi tak bisa hidup tenang, ia sampai harus berkonsultasi dengan psikolog. Dari situ, Abi bertekad untuk pulang ke Indonesia agar bisa menemukan jawaban atas mimpi buruknya selama ini.

3 dari 3 halaman

Terus Mencari

Tiba di Indonesia, Abi segera mencari bangunan yang ada dalam sketsa gambar. Hingga akhirnya ia menemukan tempat tersebut yang ternyata adalah SMA Kebangsaan.

Dalam proses pencarian tersebut, Abi tak sendiri. Ia dibantu oleh sepupunya, Tasya (Denira Wiraguna) dan sejumlah staf di SMA Kebangsaan itu.

Hari demi hari, penelusuran yang Abi lakukan menemui titik terang. Puzzle abstrak yang muncul dalam mimpinya semakin jelas. Ia juga mencari tahu keberadaan gadis misterius yang hadir dalam bunga tidurnya itu.

Lalu, akankah Abi berhasil menemukan gadis tersebut dan mendapat jawaban dari mimpi misteriusnya selama ini? Saksikan kelanjutan kisahnya dengan menyaksikan film Something in Between hanya di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.