Sukses

Irfan Sbaztian Pastikan Hubungannya dengan Irma Darmawangsa Bukan Rekayasa

Irfan Sbaztian membantah dirinya sebagai artis settingan.

Liputan6.com, Jakarta Irfan Sbaztian saat ini kerap diberitakan menjadi bahan rebutan kaum wanita. Setelah pacaran dengan Elly Sugigi, Irfan diketahui menjalin hubungan dengan Irma Darmawangsa. 

Berkali-kali pemberitaan menyebutkan Irfan Sbaztian ditaksir banyak wanita. Hal ini menimbulkan rumor bahwa hubungan Irfan dan Irma hanyalah rekayasa.

Namun kali ini, Irfan Sbaztian buka suara soal kabar tersebut. Dirinya mengaku serius berpacaran dengan Irma Dharmawangsa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Settingan

Saat ditemui di kawasan Petojo, Jakarta Pusat belum lama ini, Irfan mengatakan hal tersebut. Memang, ia mengakui kedekatannya dengan Barbie Kumalasari kemarin adalah settingan, tapi tidak dengan Irma Dharmawangsa. 

"Iya kalau saya mau setting dulu pas sama Berbie setting, juga sama yang lain sekalian biar saya naik lagi. Tapi kalau sama yang ini saya serius," ungkap Irfan Sbaztian.

 

3 dari 5 halaman

Bukan Rekayasa

Dalam kesempatan yang sama, Irma Dharmawangsa pun membenarkan bahwa asmaranya dengan Irfan Sbaztian bukan rekayasa. Cuma, dia tidak memungkiri bahwa sering mendapat tawaran settingan pacaran dengan artis lain. 

"Ngomongin settingan kan saya sama Irfan selalu rame terus, banyak loh yang nawarin saya sama Irfan artis. 'Mau nggak nih settingan kita bayar sekian' tapi kita nggak mau," kata Irma Darmawangsa.

 

4 dari 5 halaman

Tak Mau Ambil Pusing

Bahkan Irma mengaku nominal bayaran yang ditawarkan ke mereka terbilang fantastis. Meski banyak yang tidak percaya akan hubungannya dengan Irfan Sbaztian, Irma Darmawangsa tak mau ambil pusing karena mantan kekasih Dwi Andhika itu mengaku sudah malas meladeni omongan orang.

"Ditawarin lumayan, 3-4 digit lebih. Tapi kita nggak mau. Ya percuma juga kalau ngejelasin satu persatu," ucap Irma.

 

5 dari 5 halaman

Tegaskan Jalinan Asmara

Keduanya lagi-lagi menegaskan jalinan asmara itu benar adanya. Karena menurut mereka kalau settingan, tak mungkin sampai membagikan potret kebersamaan di media sosial. 

“Makanya aku sama Irfan jalanin happy-happy aja. Kalau kita memang settingan ngapain kita update di media sosial," tutup Irma Darmawangsa.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.