Sukses

Saling Unfollow Instagram, Anya Geraldine - Ovi Rangkuti Diduga Putus

Benarkah Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti putus?

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Anya Geraldine dengan Ovi Rangkuti tengah menjadi sorotan publik. Itu lantaran keduanya diketahui saling unfollow akun Instagram masing-masing.

Bila melihat darftar following Anya Geraldine, tak ditemukan akun Instagram Ovi Rangkuti di sana. Senada dengan itu, di akun Instagram Ovi Rangkuti juga tak ditemukan nama akun selebgram 24 tahun ini.

Setelah ditelusuri, foto kebersamaan dengan Anya Geraldine juga tak ada lagi di Instagram Ovi Rangkuti. Sebaliknya, Anya masih membiarkan foto-fotonya bersama Ovi bertengger di media sosialnya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sulit

Setelah isu ini menyeruak, Ovi Rangkuti membuat sebuah unggahan yang membicarakan tentang beratnya hidup. Entah apakah ada hubungannya dengan gosip yang tengah berembus.

"Life is tough, but so am I," tulisnya pada Kamis (20/8/2020) dengan menyertakan foto mirror selfie dirinya.

3 dari 5 halaman

Diduga Putus

Hal ini tentunya membuat warganet bertanya-tanya. Apakah sedang terjadi masalah di antara keduanya hingga saling unfollow? Bahkan tak sedikit warganet yang mengira keduanya putus.

"Huhu beneran udah putus ya," tanya salah satu warganet di kolom komentar unggahan terbaru Ovi Rangkuti.

"Sedih kenapa saling unfollow. Kenapa gak sampai ketahap pernikahan... Udah serius banget gitu hubungannya," kata warganet lain.

"Sedih akutuu kata’a gak cemburu smlm baik2 aja knp pagi ini udh saling unfollan n smua fto2 anya d hapus?" tambah yang lainnya.

4 dari 5 halaman

Dikagumi Rizky Febian

Sebelumnya, Rizky Febian pernah terang-terangan mengaku bahwa ia mengagumi Anya Geraldine. Ia juga bersyukur saat selebgram ini bersedia menjadi model video klip untuk lagu barunya. Mereka juga sempat melakukan sesi pemotretan.

Dalam podcast Deddy Corbuzier baru-bari ini, Anya Geraldine mengatakan bahwa kekasihnya tak cemburu sama sekali dengan Rizky Febian. Ia hanya merasa sedikit terganggu.

5 dari 5 halaman

Protes

"Enggak cemburu karena takut aku suka sama Iky mungkin, mungkin karena aku over share aja sih sama Iky. Mungkin akunya terlalu banyak share kali ya. Dia ngerasa kayaknya harusnya enggak segininya deh. Mungkin dia gitu," jelasnya.

Sebenarnya bukan kayak bilang enggak suak ajuga sih, cuma kayak 'Ngapain sih bla bla bla'. Tahu kan kalau pacar sudah ngomong 'Ngapain sih kamu' gitu," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.