Sukses

Marsha Aruan Ungkap Perbedaan yang Dirasakan Usai Dibaptis

Marsha Aruan berbagi soal perasaannya usai dibaptis.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini Marsha Aruan menjalani baptis selam bersama saudara-saudaranya. Hal itu sempat diungkapnya melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam sebuah kesempatan, Marsha Aruan pun membagikan perasaannya usai menjalani pembaptisan. Artis berusia 23 tahun ini merasa ada perubahan dalam hidupnya.

"Sekarang lebih tenang aja sih, lebih tahu tujuan hidup aku," ujar Marsha Aruan, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nyaman

Setelah dibaptis, Marsha Aruan juga merasa bahwa hidupnya menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ia menemukan kenyamanan.

"Ya pastinya lebih gimana yah, namanya juga memulai hidup baru bersama Tuhan, rasanya lebih nyaman," tutur Marsha Aruan.

3 dari 4 halaman

Syukur

Melalui akun Instagram pribadinya, ibunda Marsha Aruan, Lisa, juga sempat mengungkap syukur atas pembaptisan sang anak. Ia bahagia karena orang-orang yang dicintainya seakan terlahir kembali.

"Kami mengucap syukur kepada Tuhan Yesus atas perkenanan Tuhan Yesus. Hari ini adalah hari yg special buat kedua anakku @aruanmarsha dan @michelleearuan serta keponakan ku @stefaniegabriel," tulis ibunda Marsha Aruan di Instagram, 8 Agustus 2020.

4 dari 4 halaman

Doa

Lisa juga menulis untaian doa untuk Marsha Aruan dan dua saudaranya. Ia berharap agar keluarganya selalu diliputi kebaikan.

"Biarlah sepanjang waktu mu selalu memuliakan Tuhan Yesus agar berkat Nya tercurah atasmu. Congrats yaa semuanya love u all," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.