Sukses

Ivan Gunawan Tetap Dibayar Profesional untuk Mendesain Kostum Konser Betrand Peto

Ivan Gunawan didapuk sebagai desainer untuk kostum konser Betrand Peto.

Liputan6.com, Jakarta - Meski bersahabat dengan Ruben Onsu, Ivan Gunawan tetap profesional untuk urusan pekerjaan. Apalagi, Ivan Gunawan didapuk sebagai desainer kostum yang bakal dipergunakan Betrand Peto untuk konser perdananya.

Saat diminta untuk merancang kostum Betrand Peto, Ivan Gunawan tak perlu banyak berpikir untuk menerima. Hubungan baik bersama Betrand Peto dan Ruben Onsu, menjadi alasan Ivan Gunawan mau menerima tawaran tersebut.

Ivan Gunawan baru pertama kali menyetujui untuk terlibat dalam proses penggarapan konser anak-anak. Sebelumnya, ia selalu menolak tawaran tersebut dan mengalihkan ke pekerjaan lain.

Karena sudah mengenal Betrand Peto, Ivan Gunawan akhirnya memiliki ide serta konsep rancangan busana yang bakal digunakan penyanyi yang karib disapa Sinyo itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Biar Sibuk

"Ya apa ya, Betrand punya Om desainer, ngapain harus cari desainer lain? Biar Om-nya sibuk," kata Ivan Gunawan saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

3 dari 5 halaman

Empat Kostum

Kurang lebih ada empat kostum yang sedang digarap Ivan Gunawan. Sampai saat ini, Ivan Gunawan mengaku sudah mendesain busana yang bakal dipakai Betrand Peto untuk konsernya itu. 

"Oh udah sampai proses desain, mau masuk proses jahit. Semuanya spesial karena saya baru kali ini menangani konser buat anak-anak," katanya.

 

4 dari 5 halaman

Tidak Gratis

Meskipun hubungan persahabatannya dan Ruben Onsu cukup dekat, namun masalah proyek ini tidak gratis. Pria yang akrab disapa dengan nama Igun ini tetap meminta bayaran secara profesional.

"Profesional. Ini jaman COVID nggak yang gratis, nggak sponsor, semua butuh duit. Jadi saya mengajukan diri untuk jadi desainer dan saya juga yang mengajukan invoice. Itu sudah biasa ha ha ha," kata Igun.

 

5 dari 5 halaman

Alasan Pilih Ivan Gunawan

Ruben Onsu memberi alasan soal pemilihan Ivan Gunawan sebagai desainer kostum konser Betrand Peto.

"Memang per segmen itu kan beda-beda, apalagi kan ini sama pemirsa yang ada di rumah karena kita tidak menghadirkan penonton sama sekali. Jadi penyampaian sama pemirsa yang ada di rumah harus sampai, jadi ya sudahlah saya pakai tangan profesional aja. Ibaratnya mahal tapi worth it, saya nggak pusing lagi," tutup Ruben Onsu. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.