Sukses

Digosipkan Bercerai, Aura Kasih Mengaku Sudah Biasa

Aura Kasih enggan memberikan klarifikasi soal kabar bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih harus menjalani hubungan jarak jauh dengan sang suami, Eryck Amaral. Sudah hampir lima bulan lamanya Aura berpisah dengan suaminya itu. Terkadang, hal ini pun menimbulkan gosip tak sedap. 

Bahkan, Aura Kasih berkali-kali digosipkan bercerai dengan Eryck. Padahal, menurut Aura, hubungannya dengan Eryck Amaral baik-baik saja. 

“Iya aku kan dari Singapura ada meeting dapat kabar dari manager aku. Apa benar? Gitukan. Kok cerai. Pas aku balik, bilang Eryck. Banyak banget yang DM (pesan langsung) kamu cerai?" ujar Aura Kasih saat ditemui di kawasan Bintaro, Selasa, (18/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Peduli

Meski sering diterpa isu cerai, Aura Kasih mengaku tak peduli. Dirinya mengaku sudah terbiasa mendapat gosip miring terkait rumah tangganya dengan Eryck. 

“Enggak ah, biasa aja. Karena dari dulu aku dapat gosip segala rupa yang jelek-jelek. Pasti aja yang jelek," katanya.

 

3 dari 5 halaman

Ogah Klarifikasi

Aura Kasih sebetulnya tak mau klarifikasi terkait isu-isu miring seperti ini. Sebab menurut dia memang hal ini tak terjadi dan tak perlu ada yang diluruskan. 

“Ngapain kita membenarkan sesuatu yang nggak ada apa-apa gitu? Prinsip hidup aku nggak perlu membenarkan sesuatu dan bilang ke orang kalau gue baik. Waktu yang akan menjawab semuanya kok dan maksud aku Allah itu baik adil," katanya.

 

4 dari 5 halaman

LDR

Sebelumnya, Aura Kasih menjelaskan mengenai hubungannya dengan sang suami yang terpisah jarak. Sudah hampir 5 bulan lamanya dirinya memang tidak bertemu dengan suami.

 

5 dari 5 halaman

Tak Tahu

Suami Aura Kasih memang sedang berada di luar negeri. Dirinya tidak mengetahui kapan sang suami akan kembali. Pasalnya, pandemi Corona membuat segala sesuatunya tidak jelas. 

“Entahlah (kapan dia pulang),” tulis Aura Kasih menjawab pertanyaan warganet.

Sumber: Dream.co

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.