Sukses

Cerita Suami Kartika Putri yang Pernah Diminta Nikahi Wanita Lain

Ada wanita yang minta dinikahi oleh suami Kartika Putri.

Liputan6.com, Jakarta - Kartika Putri dan suaminya, Habib Usman bin Yahya, berbagi kisah mengenai kehidupan rumah tangganya. Lewat kanal YouTube Arie Untung, Habib Usman mengungkap bahwa ia kerap digoda wanita lain.

Arie Untung lantas bertanya, godaan apa yang paling berat yang pernah dialami oleh suami Kartika Putri tersebut. Jawabannya pun snagat mencengangkan.

"Ngajakin nikah. Orangtuanya datang ke rumah. 'Nikahi anak saya, mau didatangi sebulan sekali, dua bulan sekali, ridho, ikhlas'," kata Habib Usman bin Yahya dalam video yang diunggah pada Rabu (19/8/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Poligami

Kartika Putri pun mengetahui hal ini. Ia menyebut bahwa wanita yang tak diungkap identitasnya itu memang bersedia dipoligami oleh Habib Usman bin Yahya.

"Bilangin, katanya jadi yang kedua, ketiga, keempat enggak apa-apa, gitu kan, Bib? Coba ibu kalau yang nonton ini acara, gimana perasaannya?" kata Kartika Putri sambil berpura-pura nangis.

3 dari 4 halaman

Bercerita

Sesaat setelah ajakan menikah itu datang, Habib Usman bin Yahya langsung bercerita pada istrinya. Ia enggan menyembunyikan apa pun dari Kartika Putri untuk menghindari kesalahpahaman.

"Itu di rumah kita, orangnya datang ke rumah, akunya ada, tapi enggak duduk di situ. Untungnya habib suami yang terbuka, 'Itu nawarin gini gini ya, cukup kamu tahu aja. Aku tidak mau, sehingga jangan sampai kamu dengar dari luar jadi kita ribut rumah tangganya'," tutur wanita berhijab itu.

4 dari 4 halaman

Hikmah

Artis berusia 29 tahun ini juga mampu menyikapinya dengan bijaksana. Kejadian tersebut memotivasi dirinnya untuk menjadi seorang muslimah yang lebih baik lagi.

"Tapi aku bersyukur sama Allah karena habibnya terbuka sehingga enggak sakit hati. Ini jadi tolak ukur aku kalau yang mau sama habib banyak, jadi aku harus lebih baik lagi. Aku harus memperbaiki diri lagi, jadi pacuan positif," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.