Sukses

Heboh Video Mesra Mirip Adhisty Zara, Ibunda: Berhenti Menghakimi, Tolong...

Kata ibunda Adhisty Zara soal video anaknya yang viral.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Rabu (19/8/2020) malam, jagat dunia maya diramaikan dengan munculnya video mesra mirip Adhisty Zara dan kekasihnya, Zaki Pohan. Dalam video itu, sang pria terlihat memegang dada wanitanya.

Setelah video tersebut viral, nama Adhisty Zara bertengger di trending topic Indonesia hingga Kamis (20/8/2020) siang. Karena kehebohan tak kunjung mereda, ibunda Zara, Sofia Yulinar, angkat bicara.

Melalui akun Instagram pribadinya, @mrssaladin meminta agar warganet berhenti menghakimi anaknya. Sebagai ibu, ia akan melindungi Adhisty Zara.

"Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku. Stop judging, please! I'm with her no matter what (berhenti menghakimi, tolong! Aku bersamanya apa pun yang terjadi)" tulis Sofia Yulinar, Kamis (20/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diserang

Lebih lanjut, Instagram Sofia Yulinar juga turut jadi sasaran serangan warganet. Saah satu fotonya yang diunggah pada 26 Juli 2020, diramaikan oleh kritikan warganet.

Meski demikian, tak ada satu pun dari kritikan tersebut yang dijawab oleh ibunda Adhisty Zara. Ia membalasnya melalaui Instagram Stories yang telah dipaparkan di atas. 

3 dari 4 halaman

Respons

"Anaknya terlalu diberi kebebasan sih mommm," kata pengguna akun Instagram aliasje31.

"AKU ILANG RESPECT SI SAMA ZARA, TAPI YAUDAHLAH AKU BUKAN SIAPENYA JUGA HEHE, TAPI BUAT TANTE SMGT YA, AKU YAKIN KASUS INI PASTI ILANG DARI SOSMED," kata warganet lain.

"Tanteeee kenapa anaknya bikin kecewa tanteeee :((( Yang sabar ya tanteeee," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Awal

Video mesra tersebut diunggah pertama kali oleh akun Instagram terverifikasi dengan nama @zaraadhsty. Namun sesaat setelah diunggah, video tersebut telah dihapus. Sayangnya, ada warganet yang terlanjur menyimpan dan menyebarluaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.