Sukses

Adhisty Zara Hapus Foto Profil Instagram dan Matikan Komentar Setelah Video Mesranya Viral

Adhisty Zara jadi sorotan setelah video pegang dada mirip dirinya viral.

Liputan6.com, Jakarta - Adhisty Zara jadi sorotan warganet setelah beredar video di media sosial yang memperlihatkan aktivitas dua orang remaja mirip dirinya dan kekasihnya, Zaki Pohan.

Dalam video tersebut, pria mirip Zaki Pohan terlihat memegang dada wanita mirip Adhisty Zara yang tengah duduk di sampingnya. Video itu seketika menjadi viral dan ramai dibincangkan di dunia maya.

Tak lama kemudian, mantan personel JKT48 ini langsung menutup kolom komentar Instagram-nya. Tak hanya itu, artis berusia 17 tahun ini juga menghapus foto profil Instagram terverifikasinya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zaki Pohan 

Sama dengan Adhisty Zara, Zaki Pohan juga menutup kolom komentar Instagramnya. Apakah ini merupakan salah satu upaya untuk menghindari serangan dari warganet?

Gara-gara video ini nama Adhisty Zara melesat jadi trending topic di Indonesia urutan pertama pada Rabu (19/8/2020) malam. Warganet membicarakan video tersebut.

3 dari 4 halaman

Respons

Hingga berita ini ditulis, belum ada pernyataan resmi dari Adhisty Zara, maupun kekasihnya. Hingga Kamis (20/8/2020) pagi, komentar yang ditujukan kepada pasangan kekasih ini pun belum juga mereda.

"Yo guys stop posting zara video or memes, its not funny," kata salah satu warganet.

"Pasti skrng zara lg mental break down, menangis di kamar," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Unggahan Pertama

Video tersebut diunggah pertama kali oleh akun Instagram terverifikasi dengan nama @zaraadhsty. Namun sesaat setelah diunggah, video tersebut telah dihapus. Sayangnya, ada warganet yang terlanjur menyimpannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.