Sukses

Video Mesra Mirip Adhisty Zara Viral, Manajer: Video yang Mana Ya?

Video mesra mirip Adhisty Zara dengan kekasihnya viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Video mesra yang diduga mirip Adhisty Zara viral di media sosial. Dalam video tersebut, dada Adhisty Zara diraba oleh pria yang diduga kekasihnya. Bukannya merasa risih, Adhisty Zara justru tertawa saat dadanya diraba pria tersebut.

Hingga kini, video mesra Adhisty Zara menjadi perhatian di media sosial. Warganet berbondong-bondong membahas video mesra tersebut hingga membuat Adhisty Zara mematikan kolom komentar di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Bintang film Dua Garis Biru itu juga viral hingga ke jagat Twitter. Saat ini, pembahasan mengenai video mesra Adhisty Zara memuncaki daftar trending topic.

Belum berhenti sampai disitu, akun gosip di Instagram juga ramai-ramai membahas video mesra Adhisty Zara yang muncul sejak Rabu (19/8/2020) malam. Video mesra yang diunggah melalui fitur Instagram Stories itu sukses menjadi bahan perbincangan warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Reaksi Manajer Adhisty Zara

Soal kemunculan video tersebut, Gwen, manajer Adhisty Zara ikut berkomentar. Dilansir Kapanlagi.com, Gwen justru mempertanyakan tentang video yang viral tersebut.

3 dari 5 halaman

Tak Banyak Bicara

Gwen sendiri enggan banyak bicara mengenai video yang viral di media sosial hingga membuat nama Adhisty Zara trending di Twitter. 

4 dari 5 halaman

Belum Lihat

Saat diminta klarifikasi mengenai video tersebut, Gwen justru bertanya mengenai video yang viral itu. Ia juga mengatakan bahwa dirinya belum melihat video mesra Adhisty Zara yang diduga viral di media sosial itu.

"Video yang mana ya? Video apa dulu nih? Saya belum lihat videonya seperti apa," kata Gwen.

 

5 dari 5 halaman

Tak Mau Berkomentar

Gwen pun langsung memilih untuk tak berkomentar. Soalnya, ia mengaku belum melihat videonya dan tak tahu apa-apa mengenai hal tersebut.

"Saya orang kerja nggak mungkin bisa klarifikasi secepat itu sebelum lihat videonya langsung. Saya akan no comment untuk saat ini," jelasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.