Sukses

Beredar Video Mirip Adhisty Zara Tertawa Saat Dadanya Diraba Pacar

Benarkah Adhisty Zara dan kekasihnya yang berada dalam video tersebut?

Liputan6.com, Jakarta Nama Adhisty Zara tiba-tiba menjadi sorotan publik. Ini dimulai setelah salah satu akun Twitter dengan nama akun @AREAJULID memberi bocoran tentang salah satu artis yang bagian tubuhnya dipegang oleh seseorang.

"Tadi ada yg sumbit Tea, artis cewe indo mash remajalah gitu masukin story di ig kalo maaf ** nya digrepe sama cowo di sampingnya. Eh gak lama itu storynya dia hapis. Salah akun kali ya mau post malah di akun utama atau ada yg sempet liat?," tulisnya pada Rabu (19/8/2020).

Tak lama kemudian banyak akun yang mengunggah vdeo mirip Adhisty Zara yang bersama seorang pria mirip kekasihnya, Zaki Pohan. Sang pria tampak sedang bersandar di bahu wanita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video

Beberapa detik kemudian sang pria memegang area dada sang wanita sambil tersenyum. Mendapat perlakuan seperti itu, sang wanita tertawa.

Tak jelas apa yang diucapkan sang wanita, namun remaja lelaki tersebut terlihat kembali melancarkan aksinya, namun kali ini mencubit area dada wanitanya.

 

3 dari 4 halaman

Trending Topic

Rupanya video tersebut diunggah pertama kali oleh akun Instagram terverifikasi milik Adhisty Zara dengan nama akun @zaraadhsty. Namun sesaat setelah diunggah, video tersebut telah dihapus. Sayangnya, ada warganet yang terlanjur menyimpannya.

Gara-gara video ini nama Zara melesat jadi trending topic di Indonesia urutan pertama pada Rabu (19/8/2020) malam. Warganet membicarakan video tersebut.

4 dari 4 halaman

Belum Ada Komentar

Hingga berita ini ditulis, belum ada pernyataan resmi dari Adhisty Zara, maupun kekasihnya, Zaki Pohan. Kolom komentar akun Instagram keduanya pun dibatasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.