Sukses

Saat Pandemi, Aura Kasih Sudah 5 Bulan Berpisah dengan Suami

Aura Kasih menjalani hubungan jarak jauh dengan suami.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Corona Covid-19 membuat Aura Kasih dan suaminya Eryck Amaral harus berpisah untuk sementara waktu. Ini semua dilakukan untuk saling menjaga satu sama lain. 

Seperti yang diketahui, Eryck Amaral adalah seorang model yang sering kali ke luar negeri untuk urusan pekerjaan. Sayangnya, kali ini Eryck tak bisa pulang ke Indonesia untuk berkumpul bersama Aura Kasih dan putri mereka karena adanya pandemi.

Aura Kasih menceritakan kondisinya ini saat ditanya oleh warganet yang menanyakan keberadaan suaminya saat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanya Jawab

Belum lama ini, lewat akun Instagram miliknya, Aura Kasih sempat membuka sesi tanya jawab. Ibu satu anak itu menjawab beberapa pertanyaan yang beragam, termasuk dengan kondisi keluarganya.

 

3 dari 5 halaman

LDR

Ditanya, "Sudah berapa lama LDR sama ayah Bella kak?", Aura menjawab," Dari Maret," jika dihitung-hitung, Aura Kasih dan Eryck sudah menjalani LDR selama 5 bulan lebih.

 

4 dari 5 halaman

Kapan Pulang?

Tentunya banyak yang penasaran dengan kapan Eryck bisa pulang ke Tanah Air dan berkumpul lagi bersama dengan istri dan anak-anaknya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Tahu

Rupa-rupanya dengan situasi seperti sekarang ini, Aura juga tak tahu pasti kapan suaminya bisa pulang. "Entahlah," tutur Aura. 

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.