Sukses

MJ and The Carousel Kenang Masa Sekolah dengan Debutnya, Dearest Friends

Memakai nama MJ and The Carousel, penyanyi remaja MJ Nara sudah memiliki lagu sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Maria Joveta Nara, gadis yang akrab disapa MJ Nara memang baru 17 tahun. Namun ia sudah memiliki bakat musik yang mumpuni. Bahkan dengan memakai nama MJ and The Carousel, ia sudah memiliki lagu sendiri.

Melalui MJ and The Carousel, gadis remaja yang memiliki perawakan ceria ini menyapa para pecinta musik di Tanah Air dengan lagu perdananya yang diberi judul "Dearest Friends".

"Lagu 'Dearest Friends' ceritanya tentang harapan untuk sahabat-sahabat di masa-masa akhir SMA, agar dapat menemukan dan mencapai apa diinginkan," ungkap MJ Nara yang sudah menggunakan nama panggung MJ and The Carousel kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sentuhan Akustik

Lagu "Dearest Friend" memiliki genre musik pop manis yang terdiri dari sentuhan gitar akustik. MJ Nara sendiri yang dominan. memainkan instrumen gitar di sejumlah bagian. Menariknya, lirik lagu ini disuguhkan dalam format bahasa Inggris.

3 dari 6 halaman

Suasana Hati

Suasana hati MJ Nara sebagai gadis remaja sangat kental terasa dalam lagu ini.

Jangan heran bila vokal dan gaya bernyanyi MJ Nara sangatlah mirip dengan Lenka, salah satu penyanyi kelas dunia asal Australia.

4 dari 6 halaman

Dirilis 21 Agustus

Single "Dearest Friends" rencananya akan dirilis secara resmi pada 21 Agustus 2020 mendatang. Lagunya akan tersedia di berbagai platform streaming digital. 

"Melalui karya, aku berharap bisa menghibur teman-teman semua, terutama yang ingin mengenang kembali masa-masa di sekolah," MJ Nara berharap.

5 dari 6 halaman

Asal Usul Nama

Nama MJ merupakan singkatan dari nama panjangnya, Maria Joveta yang dijadikan panggilan sehari-hari dari ayahnya.

"Carousel bisa berarti siapa saja yang berkolaborasi dengan aku," kata MJ Nara.

6 dari 6 halaman

Sekilas MJ Nara

MJ Nara sudah menyukai musik sejak kecil. Sejak saat itu, ia pun mulai belajar instrumen gitar secara otodidak serta menciptakan lagunya sendiri.

"Masih belajar main gitar maupun bikin lagu. Malu kalau dibilang sudah jago," kata MJ Nara dengan nada merendah. 

Sejak usia 13 tahun, MJ Nara iseng-iseng membuat lagu hingga terciptalah sebuah tembang manis berjudul "Dearest Friends" yang resmi menjadi debutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.