Sukses

Pasca-bercerai, Berat Badan Goo Hye Sun Turun 14 Kilogram

Goo Hye Sun ingin terus berbahagia dengan kondisinya saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Korea Selatan, Goo Hye Sun membagikan kabar terbarunya kepada para penggemar. Pasca- bercerai dengan Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun menceritakan kehidupan barunya. 

Seperti yang diketahui Goo Hye Sun secara konsisten membagikan kabarnya di Instagram. Saat itu Goo Hye Sun membagikan postingan ketika menjalani pemotretan untuk majalah Tenstar edisi September. 

Dalam majalah tersebut, Goo Hye Sun mengungkapkan bahwa berat badannya telah turun 14 kilogram pasca-bercerai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Turun 14 Kg

Dalam wawancaranya, Goo Hye Sun mengaku berat badannya turun sebanyak 14 kg. Ia pun kini berusaha untuk beraktivitas kembali. 

"Aku berusaha keras untuk bisa kembali seperti diriku yang dulu. Aku tidak suka istirahat tapi aku jadi malas akhir-akhir ini. Jadi aku mencoba melakukan aktivitas lain selain tidur," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Makna Perceraian

Lebih lanjut, aktris berusia 35 tahun tersebut mengungkapkan makna perceraian. 

"Aku harap semua orang bisa mendukungku. Ada banyak orang yang berpikir kalau cerai adalah momen yang menyedihkan, tapi aku berpikir beda. Kalau pernikahan adalah sebuah fantasi yang dipenuhi harapan, maka aku percaya kalau perceraian adalah kenyataan,” ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Berbahagia

Goo Hye Sun mengaku dirinya ingin terus berbagia dengan cara apapun juga. 

“Jika kamu mencapai titik terendah, kamu dapat menemukan cara untuk mencari kebahagiaan. Aku ingin membuat hidupku sempurna dan sekarang aku punya keberanian untuk itu," ucapnya.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.