Sukses

6 Sumber Penghasilan Lesti Kejora yang Membuatnya jadi Artis Sukses

Lesti Kejora tak hanya menjadi penyanyi, namun banyak pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Lesti Kejora melejit namanya usai menjadi jawara Dangdut Academy Indosiar. Namanya sempat berkibar di ajang Dangdut Academy Asia. 

Namun, di balik namanya yang dikenal masyarakat, tak banyak yang tahu bahwa Lesti Kejora memiliki mata pencaharian di luar sebagai seorang pedangdut. 

Lesti Kejora diketahui memiliki beberapa pekerjaan lainnya yang membuat dirinya menjadi salah seorang artis muda sukses. Pekerjaan apa saja, berikut ulasannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Penyanyi

Memiliki suara yang begitu merdu, tentu membuat Lesti Kejora lolos menjadi pemenang ajang pencarian bakat D'Academy pada musim pertama. Menjadi seorang penyanyi otomatis menjadi salah satu sumber mata pencaharian terbesarnya saat ini. 

Pedangdut berusia 21 tahun itu terlihat kerap wira-wiri dalam mengisi acara baik secara on air ataupun off air, namun kondisi covid-19 saat ini memaksa Lesti untuk jarang bernyanyi. 

Walaupun tak diketahui berapa sebenarnya tarif Lesti dalam sekali manggung, namun itu semua terbukti dari keberhasilannya mampu membeli rumah mewah serta mobil dari bakat menyanyinya.

 

3 dari 7 halaman

Bintang Tamu

Tak hanya memiliki bakat sebagai seorang penyanyi, nyatanya Lesti seringkali mengisi acara sebagai bintang tamu. 

Akhir-akhir ini, ia kerap mengisi acara menjadi bintang tamu bersama dengan Rizky Billar, pesinetron yang sedang dijodoh-jodohkan dengannya.

Nampak keduanya sering menghiasi layar kaca bersama-sama sebagai seorang bintang tamu. Hal ini juga tentu menjadi salah satu sumber penghasilan dari Lesti Kejora.

 

4 dari 7 halaman

Endorsement

Diketahui hampir semua artis dan selebriti Indonesia memiliki jumlah pengikut yang besar di media sosialnya, tak terkecuali Lesti. Dengan begitu, lewat akun Instagramnya @lestykejora juga membuka kesempatan endorse yang otomatis menjadi pundi-pundi penghasilan bagi pedangdut muda itu. 

Bahkan, dalam beberapa unggahannya Lesti seringkali nampak membagikan beberapa produk yang dipromosikannya. Produknya pun beragam, mulai dari busana, kosmetik hingga berbagai jenis kudapan makanan.

 

5 dari 7 halaman

Pembawa Acara

Selain itu, wanita bernama asli Lesti Andryani ini juga mengasah bakat seninya dengan menjadi seorang pembawa acara loh. Saat ini ia dipercaya untuk membawakan acara Tasbih yang tayang di Indosiar setiap hari pukul 06.00 WIB. 

Dalam acara tersebut, Lesti tampil bersama dengan Ustaz Subki Al-Bughury. Dalam membawakan acara, Lesti memiliki ciri khas ceria sehingga mampu menghidupkan suasana dalam acara tersebut.

 

6 dari 7 halaman

Bisnis Bidang Kosmetik

Bisnis lain yang dimiliki oleh Lesti adalah kosmetik. Purnama Beauty merupakan bisnis di bidang kosmetik yang dimiliki oleh Lesti. Beberapa produk yang dijual yakni seperti lipstik dan juga blush on. 

Dalam akun bisnis kosmetiknya, terlihat banyak sekali pengikut serta respon positif yang diberikan oleh penggemar. Harganya pun dibanderol dengan cukup terjangkau sehingga membuat produk kecantikan milik Lesti begitu laku di pasaran.

 

7 dari 7 halaman

Berperan dalam Sinetron

Lesti merupakan salah satu wanita yang terbilang multitalenta. Hal tersebut terbukti dari beberapa bidang yang digelutinya guna mencari pundi-pundi rezeki. 

Salah satunya adalah menjadi seorang pesinetron. Lesti siap melebarkan sayapnya di dalam dunia akting dan sukses membintangi sinetron sejak 2006 silam, mulai dari Si Yoyo 3 dan Cinta Nikita.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.