Sukses

Cerita Rizky Febian Saat Pertama Bertemu Anya Geraldine: Nervous Sampai Deg-degan

Deddy Corbuzier penasaran saat Rizky Febian pertama kali bertemu Anya Geraldine.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Febian mengaku mengagumi Anya Geraldine kepada Deddy Corbuzier saat menjadi bintang tamu podcast-nya beberapa waktu lalu.

Mimpi itu menjadi nyata saat Anya Geraldine mau menjadi bintang video klip milik Rizky Febian bertajuk "Cuek." Putra sulung Sule ini tak menyangka bisa berkolaborasi bersama Anya.

Rizky Febian dan Anya Geraldine bercerita awal mula bertemu di Podcast kanal YouTube Deddy Corbuzier yang berjudul "Nembak Pacar Orang Sampe Jadian!" yang tayang pada Selasa (18/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Malu

Deddy Corbuzier menanyakan perasaan Rizky Febian dan Anya Geraldine saat pembuatan video klip karena ada adegan mesra.

"Malu banget awalnya. Soalnya waktu itu kan prosesnya cepat banget. Jadi reading, habis reading fitting, habis itu syuting. Pas awal reading aku kan memang belum pernah ketemu sama sekali sama dia," Anya menjelaskan.

"Terus dia datanglah sama timnya ramai. Aku duduk di sebelahnya dia, setelah kenalan aku didiemin, dia mengobrol sama timnya. Saat reading juga dia suka buang muka," kenang Anya. 

3 dari 6 halaman

Bingung

Saat Anya Geraldine menceritakan hal tersebut, pelantun "Kesempurnaan Cinta" senyum-senyum malu. Akhirnya Rizky Febian buka suara.

"Jadi Om Deddy, ketika dikasih tahu besok tuh reading saya nervous. Saya deg-degan, saya bingung. Sampai saya tanya ke tim, 'Ini saking nervous-nya nanti saat Anya datang dadah-nya begini, begini atau begini'. Saking deg-degannya, saking bingungnya," terang Rizky sambil memperagakan.

"Masa, iya?" ledek Anya.

 

4 dari 6 halaman

Minum Anggur

Untuk menghilangkan malu dan deg-degan, Rizky Febian minum anggur sebelum bertemu Anya. "Akhirnya saya amer dulu Om Deddy, biar enggak malu. Sumpah, suer Om Deddy," aku Rizky Febian.

 

5 dari 6 halaman

Biar Percaya Diri

"Aku tahu itu, nih orang habis reading... awal dia kayak takut-takut atau gimana gitu sama aku. Reading seperti biasa, pas sudah selesai kok matanya merah. Habis matanya merah, kok tiba-tiba curhat sama aku, kok tiba-tiba jadi langsung baik. Pas aku lihat ada botol minum gitu, aku kira isinya air ternyata warna ungu," tutur Anya Geraldine.

"Tapi terlepas dari itu semua, itu tuh karena berusaha menutupi karena Iky tuh pemalu Om Deddy. Yang terpenting saking senangnya besok, tuh bakal ketemu Anya. Cuma bingung gimana buat ketemu Anya biar bisa pede aja gitu," Rizky menjelaskan. 

6 dari 6 halaman

Tak Kuat Saling Tatap

Rizky Febian menceritakan momen tak terlupakan saat reading bareng Anya Geraldine. Ada satu kalimat yang tak bisa dilupakan sulung dari empat bersaudara ini.

"Ada adegan tatap-tatapan gitu Om Deddy, pas adegan tatap-tatapan gitu aduh... bayangin saya mengagumi, mengidolain, terus harus tatap-tatapan gitu. Ya sudah saya bingung harus ngapain waktu itu," ungkap cowok kelahiran Cileunyi, Jawa Barat, 25 Februari 1998.

"Cuma rezeki aja buat saya. Tapi akhirnya saya melihat ada satu sisi lain di sana karena Anya Geraldine mengucapkan seperti ini, 'Aduh aku enggak bisa lama-lama tatap-tatapan,'" pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.