Sukses

Desy Ratnasari Punya Suami Lagi Meski Bukan di Kehidupan Nyata, Siapa Dia?

Desy Ratnasari bungah saat disandingkan dengan seorang aktor untuk menghidupkan peran pasutri di layar lebar.

Liputan6.com, Jakarta Lama vakum dari dunia akting, Desy Ratnasari kembali ke layar lebar lewat film Keluarga Slamet. Karya sutradara Rako Prijanto ini adaptasi resmi dari film India laris Badhaai Ho.

Di Keluarga Slamet, Desy Ratnasari memerankan Marni, perempuan Sunda yang dinikahi pria asal Solo bernama Slamet (Indro Warkop). Punya suami Indro Warkop bagi Desy Ratnasari tantangan besar.

“Itu kalau saya sudah melihat wajahnya Allahu akbar, masyaallah, suka jadi pengin ketawa padahal di situ saya harus serius. Syuting paling banyak, saya harus menangis tapi melihat muka kamu, mukanya teh polos-polos kumaha,” cetus Desy Ratnasari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Enggak Ada Rasa Bersalah

Bintang sinetron Saat Memberi Saat Menerima dan Flamboyan 108 menggambarkan wajah Indro Warkop, dengan menyebut, “Antara polos ngomongnya enggak ada (rasa) bersalah, enggak berdosa begitu, deh. Padahal banyak banget dosanya begitu, ya.”

Komentar ini membuat Indro Warkop terpingkal. Selain Indro Warkop, akting Desy Ratnasari diadu dengan Widyawati, Onadio Leonardo, Aurora Ribero, dan Abun Sungkar.

3 dari 5 halaman

Adegan Berkesan Badhaai Ho

Desy Ratnasari mengaku, sudah menyaksikan Badhaai Ho. Ada satu adegan yang membekas di benaknya hingga kini, yakni momen tokoh utama diantar anaknya periksa kandungan di rumah sakit.

“Kemudian pasien lain bilang, wah gila umur kamu pas banget nih punya anak,” Desy menirukan salah satu dialog. “(Usai periksa) lalu ibunya keluar (dan bilang), Adi ayo kita pulang. Buat saya itu momen speechless banget, saya terpingkal-pingkal,” imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Lama Enggak Ngomongin Suami

Desy Ratnasari menyampaikan ini dalam konferensi pers virtrual yang digelar Falcon Pictures, Selasa (18/8/2020). Dalam kesempatan itu ia tak dapat menutupi kebahagiaan lantaran punya suami lagi meski bukan di kehidupan nyata.

“Aduh, sudah lama saya enggak ngomongin suami ya. Jadi sekarang bisa ngomong, alhamdulillah,” selorohnya lalu tertawa. Desy Ratnasari tak sabar syuting dan melihat hasil akhirnya.

5 dari 5 halaman

Tatapan Mata Suami Saya

“Saya enggak tahu nih, nanti Mas Rako akan membuat yang paling berkesan di mana, karena saat ini kan kita hanya berdasarkan reading, tentunya ini menjadi suatu hal yang indah,” Desy Ratnasari mengulas.

Ia menjanjikan, Keluarga Slamet menjadi komedi dengan perspektif unik dan kaya pesan soal pentingnya keluarga. “Walaupun ini komedi, komedinya justru dari perilaku, situasi, atau tatapan mata suami saya,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini