Desy Ratnasari Punya Suami Lagi Meski Bukan di Kehidupan Nyata, Siapa Dia?

Oleh Wayan Diananto pada 19 Agu 2020, 17:00 WIB
Diperbarui 19 Agu 2020, 17:00 WIB
[Bintang] Menolak Tua, Wajah 18 Artis Indonesia Ini Awet Muda
Perbesar
Desy Ratnasari merupakan artis senior Indonesia. Aktris yang terjun di dunia politik ini tetap terlihat cantik walaupun sudah berumur 44 tahun. (Foto: instagram.com/desyratnasarifans)

Liputan6.com, Jakarta Lama vakum dari dunia akting, Desy Ratnasari kembali ke layar lebar lewat film Keluarga Slamet. Karya sutradara Rako Prijanto ini adaptasi resmi dari film India laris Badhaai Ho.

Di Keluarga Slamet, Desy Ratnasari memerankan Marni, perempuan Sunda yang dinikahi pria asal Solo bernama Slamet (Indro Warkop). Punya suami Indro Warkop bagi Desy Ratnasari tantangan besar.

“Itu kalau saya sudah melihat wajahnya Allahu akbar, masyaallah, suka jadi pengin ketawa padahal di situ saya harus serius. Syuting paling banyak, saya harus menangis tapi melihat muka kamu, mukanya teh polos-polos kumaha,” cetus Desy Ratnasari.

2 dari 5 halaman

Enggak Ada Rasa Bersalah

[Bintang] Desy Ratnasari
Perbesar
Nama Desy Ratnasari sudah tak asing lagi di industri hiburan tanah air, pasalnya ia sudah hampir tiga dekade sejak tahun 1988 berkecimpung di dalamnya. Meski begitu, ada hal unik yang muncul dari ibu satu anak ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bintang sinetron Saat Memberi Saat Menerima dan Flamboyan 108 menggambarkan wajah Indro Warkop, dengan menyebut, “Antara polos ngomongnya enggak ada (rasa) bersalah, enggak berdosa begitu, deh. Padahal banyak banget dosanya begitu, ya.”

Komentar ini membuat Indro Warkop terpingkal. Selain Indro Warkop, akting Desy Ratnasari diadu dengan Widyawati, Onadio Leonardo, Aurora Ribero, dan Abun Sungkar.

3 dari 5 halaman

Adegan Berkesan Badhaai Ho

[Bintang] Desy Ratnasari
Perbesar
Desy Ratnasari

Desy Ratnasari mengaku, sudah menyaksikan Badhaai Ho. Ada satu adegan yang membekas di benaknya hingga kini, yakni momen tokoh utama diantar anaknya periksa kandungan di rumah sakit.

“Kemudian pasien lain bilang, wah gila umur kamu pas banget nih punya anak,” Desy menirukan salah satu dialog. “(Usai periksa) lalu ibunya keluar (dan bilang), Adi ayo kita pulang. Buat saya itu momen speechless banget, saya terpingkal-pingkal,” imbuhnya.

[Bintang] Desy Ratnasari
Perbesar
"Sekarang kan begitu banyak risiko yang terjadi di dalam pergaulan global, segi pergaulan di sekolahnya. Lalu, informasi tanpa batas kan juga banyak bahayanya," ujar ibu satu anak ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
4 dari 5 halaman

Lama Enggak Ngomongin Suami

Desy Ratnasari menyampaikan ini dalam konferensi pers virtrual yang digelar Falcon Pictures, Selasa (18/8/2020). Dalam kesempatan itu ia tak dapat menutupi kebahagiaan lantaran punya suami lagi meski bukan di kehidupan nyata.

“Aduh, sudah lama saya enggak ngomongin suami ya. Jadi sekarang bisa ngomong, alhamdulillah,” selorohnya lalu tertawa. Desy Ratnasari tak sabar syuting dan melihat hasil akhirnya.

5 dari 5 halaman

Tatapan Mata Suami Saya

Poster film Keluarga Slamet.
Perbesar
Poster film Keluarga Slamet.

“Saya enggak tahu nih, nanti Mas Rako akan membuat yang paling berkesan di mana, karena saat ini kan kita hanya berdasarkan reading, tentunya ini menjadi suatu hal yang indah,” Desy Ratnasari mengulas.

Ia menjanjikan, Keluarga Slamet menjadi komedi dengan perspektif unik dan kaya pesan soal pentingnya keluarga. “Walaupun ini komedi, komedinya justru dari perilaku, situasi, atau tatapan mata suami saya,” pungkasnya.

Golden Memories Asia-Desy Ratnasari
Perbesar
Golden Memories Asia-Desy Ratnasari
Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by