Sukses

Rambut Dirapikan Anya Geraldine, Rizky Febian Salah Tingkah

Rizky Febian dan Anya Geraldine sudah saling mengenal.

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan Rizky Febian, untuk bisa mengenal idolanya, Anya Geraldine akhirnya terwujud. Sebelumnya, Iky, begitu biasa disapa, menyampaikan keinginannya bertemu Anya saat menjadi bintang tamu podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Tak lama setelah itu, Rizky Febian mendapat kesempatan untuk menjalani pemotretan dengan Anya. Tak hanya itu, Anya Geraldine juga menjadi bintang video musik miliknya.

Kesempatan kembali datang, Rizky Febian dan Anya Geraldine dipertemukan kembali sebagai bintang tamu podcast Deddy Corbuzier untuk kedua kalinya yang tayag pada Selasa (18/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dikerjai

Deddy Corbuzier merasa dikerjai oleh Rizky Febian. Mantan magician ini menganggap Rizky mengatakan mengagumi Anya hanya untuk kepentingan promo single terbarunya.

"Gue ingin penjelasan dari Anda berdua, gue dikerjain sama kalian berdua. Gue enggak suka," ujar Deddy.

"Dikerjain gimana? Bentar dikerjain gimana soalnya aku enggak tahu apa-apa tentang dia waktu itu ke sini dia ngomong aku di sini aku enggak tahu sama sekali," terang Anya.

3 dari 6 halaman

Dianggap Promo Lagu

Deddy Corbuzier tampak marah karena menganggap putra sulung Sule melakukan promo lagu di podcast-nya tanpa memberitahunya. Rizky memberi penjelasan.

"Saya bisa menjelaskan pada Om Deddy yang sebenarnya. Waktu podcast pertama aku bilang kan ke Om, Om Deddy, bahwa saya tidak pernah bisa ngajak Anya project-an. Pas ada video klip, saya enggak tahu kalau ternyata Anya mau," papar Rizky Febian.

"Mana mungkin, dalam waktu secepat itu tiba-tiba ada video klip. Anda pasti udah nge-plan itu," kata Deddy Corbuzier tak percaya.

4 dari 6 halaman

Dirapikan Rambut

Saat Rizky Febian memberikan klarifikasinya mengenai tuduhan Deddy Corbuzier, tiba-tiba Anya Geraldine merapikan poni Iky yang menutupi matanya.

Iky pun langsung salah tingkah. Sampai pelantun "Kesempurnaan Cinta" ini menutup wajahnya saking malunya.

"Habis dia rambutnya ngeselin banget. Udah dibilangin itu rambutnya yang bener," Anya beri nasihat kepada Rizky.

5 dari 6 halaman

Kaget

Meski obrolan sudah berlanjut, namun Rizky masih tak percaya rambutnya dirapikan oleh Anya Geraldine.

"Kaget sama Anya, rambut sampai digituin (dirapikan)," ujar Rizky Febian.

 

6 dari 6 halaman

Tak Mandi 7 Hari

Deddy Corbuzier meledek Rizky yang tampak grogi dengan perlakukan Anya tersebut. "Gimana rasanya rambut digituin?" tanya Deddy.

"Saya enggak mandi tujuh hari habis ini," tutur Rizky yang disambut tertawa oleh Deddy.

"Lebay (berlebihan)," cetus Anya Geraldine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.