Sukses

Grup Musik Soulvibe Rilis Single Dia Bisa Versi Live Session

Lewat single Dia Bisa, Soulvibe ingin memberikan optimisme kepada orang-orang yang sedang berada di titik terendah dalam hidup.

Liputan6.com, Jakarta Grup musik Soulvibe beberapa bulan lalu meluncurkan single terbarunya berjudul “Dia Bisa.” Rilisnya lagu tersebut sekaligus menandai 15 tahun kiprah mereka di belantika musik Tanah Air.

Lagu tersebut merupakan single keempat dari album ke-5 Soulvibe yang rencananya bakal dirilis tahun ini. 

Bercerita tentang seseorang yang bangkit dari keterpurukan, lewat single ini Soulvibe ingin memberikan rasa optimis kepada orang-orang yang sedang berada di titik terendah dalam hidup.

Ketika sedang berada di fase tersebut, yakinlah akan hadir sosok pendukung, penyemangat, penyelamat dan penguat yang membantu membawa kita menuju ke puncak lagi. 

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Genre Pop

Di lagu “Dia Bisa” ini, Soulvibe masih mengusung genre asli musik mereka, yakni R&B-soul yang dikemas secara pop. 

Grup musik yang digawangi Bayu Imran (vokal), Ramadhan Handyanto Jiwatama (bass), dan Mohamad Caesar Rizal (drum) ini juga mencampurkan elemen musik rock dan city pop. 

3 dari 3 halaman

Versi Live

Usai meluncurkan “Dia Bisa” dalam format audio pada 28 Maret lalu, Soulvibe juga menghadirkan versi live session.

Tak kalah apik, suara merdu dari Bayu Imran berpadu dengan instrumen musik yang ciamik, membuat single ini sangat easy listening.

Bagi yang ingin mendengar “Dia Bisa” versi live session, bisa cek pada video di bawah ini. Atau mengunjungi kanal Soulvibe yang ada di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.