Sukses

Kabar Im Soo Hyang Jatuh Sampai Tak Sadarkan Diri Saat Syuting, Ini Kata Agensi

Karena insiden ini, Im Soo Hyang disebutkan sampai dilarikan ke UGD.

Liputan6.com, Seoul - Baru-baru ini muncul kabar bahwa Im Soo Hyang mengalami kecelakaan saat syuting drama When I Was the Most Beautiful. Dilansir dari SBS News, Rabu (19/8/2020), pada 18 Agustus lalu News Daily memberitakan bahwa peristiwa ini bahkan sampai membuat Im Soo Hyang dilarikan ke UGD.

Kejadian ini dilaporkan terjadi saat aktris My ID is Gangnam Beauty tersebut sedang melakukan pengambilan adegan digendong oleh lawan mainnya.

Hanya saja karena lantainya licin, sang aktor terjatuh dan Im Soo Hyang terlempar ke lantai.

Karena kejadian ini, Im Soo Hyang disebut sempat tak sadarkan diri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lantai Licin

Agensi sang aktris, FN Entertainment akhirnya buka suara soal laporan ini. Ada hal yang dibenarkan dari artikel tersebut, tapi ada pula bagian yang dibantah.

Dilansir dari Soompi, Im Soo Hyang memang terjatuh saat syuting.

"Benar bahwa Im Soo Hyang terjatuh saat syuting When I Was the Most Beautiful pada bulan lalu. Sang aktor yang syuting bersamanya [Im Soo Hyang], harus berlari sambil menggendongnya, tapi lantainya licin dan mereka jatuh," tutur perwakilan agensi.

3 dari 5 halaman

Tak Pingsan

Namun agensi memastikan bahwa Im Soo Hyang tetap sadar usai insiden tersebut. "Namun, dia tak kehilangan kesadarannya seperti yang diungkap artikel yang dipublikasikan. Meski sangat kaget, dia tidak pingsan," tutur sumber agensi.

4 dari 5 halaman

Dibawa ke UGD

Im Soo Hyang memang kemudian dibawa ke rumah sakit. Sang sumber menambahkan, "Kami kemudian mendatangi UGD untuk memastikan dia tak menderita cedera, dan untung kata dokter ia tak apa-apa."

Setelahnya, Im Soo Hyang sempat mengambil istirahat sebentar, tapi kemudian kini sudah kembali ke lokasi syuting. "Ia tidak menderita luka parah. Dia tidak pernah pingsan," kata dia menutup pernyataan.

5 dari 5 halaman

Cinta Segitiga

When I Was the Most Beautiful sendiri akan premier pada malam ini. Kisahnya, adalah cerita kakak beradik yang jatuh cinta pada wanita yang sama, yakni karakter yang diperankan Im Soo Hyang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.