Sukses

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bicara Soal Nikah Siri dan Restu Krisdayanti

Saat menjadi bintang tamu dalam acara Tukul Arwana One Man Show di Indosiar, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sepakat tidak ada masalah dengan nikah siri.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin serius saja. Keduanya telah berencana untuk menggelar pernikahan. Namun karena terhalang isu pandemi Corona Covid-19, rencana pernikahan tersebut sedikit terkendala.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara Tukul Arwana One Man Show di Indosiar, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat ditanya tanggapannya soal menikah siri. Dalam kesempatan itu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sepakat tidak ada masalah dengan nikah siri.

“Boleh saja sih, tapi mungkin nyebutnya bukan siri, tapi nikah agama kali ya?" jawab Aurel Hermansyah kala itu. 

"Menurutku boleh kok, di agama juga boleh. Karena kalau kita mau bikin resepsi besar seperti yang kita pengin, belum tentu sekarang bisa," timpal Atta Halilintar. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Dilarang

Yang terbaru, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali ditanya soal isu tersebut. Atta Halilintar menegaskan bahwa nikah secara agama memang tidak dilarang. Namun bukan berarti ia akan melakukan pernikahan secara siri.

"Enggak tahu ya boleh apa enggak. Cuma kan di agama enggak dilarang, nikah agama enggak dilarang," kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

 

3 dari 4 halaman

Restu Krisdayanti

Dalam kesempatan itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga ditanya soal restu dari ibu kandung Aurel, Krisdayanti.

"Kita enggak mungkin menikah kalau enggak mendapatkan izin restu. Pasti menikah kalau ada izin restu," kata Atta Halilintar.

 

4 dari 4 halaman

Tinggal di Jakarta

Lebih lanjut, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kemudian berbicara soal tempat tinggal setelah menikah nanti. Meski belum bisa menentukan, namun mereka sepakat akan tetap tinggal di Jakarta.

"(Tinggal) di Jakarta sudah pasti, terserah suami maunya di mana," kata Aurel Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.