Sukses

6 Potret Nella Kharisma dan Dory Harsa yang Dikabarkan Menikah, Cincin Emas Disorot Warganet

Nella Kharisma dan Dory Harsa dikabarkan lamaran. Belum ada pernyataan resmi dari keduanya. Namun, mari kita simak 6 potret mereka.

Liputan6.com, Jakarta Selasa (18/8/2020) pedangdut Nella Kharisma bikin geger jagat maya. Ia mengunggah foto buket bunga warna putih dan merah muda disertai status teks yang menyiratkan kepastian. “Begitu banyak pertanyaan tanpa kesempatan untuk menjawab, kutunggu hari esok untuk menjawab semuanya,” tulis Nella Kharisma di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Sejumlah warganet menduga, status teks ini terkait rencana nikah dengan Dory Harsa. Kolom komentar Nella Kharisma pun kebanjiran doa warganet. Akun @gadisshimi mencuit, “Happy wedding mba nella dan mas dory, semoga langgeng sampai maut memisahkan.”

Akun @evaddwi balik bertanya, “Bunga lamaran bukan sih? Kepo kak.” Jika benar Nella Kharisma dan Dory Harsa lamaran, doa terbaik kami lantun untuk keduanya. Laporan khas Showbiz Liputan6.com mengajak Anda menelusuri 6 potret mesra pasangan yang sepi gosip ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menjawab Arti Kebahagiaan

Status teks Nella Kharisma seolah sejalan dengan keterangan foto Dory Harsa pada hari yang sama. Mengunggah foto mengenakan kaus pink dan celana jin biru bareng kekasih, Dory Harsa membahas definisi kebahagiaan.

Apa sih yang dicari manusia dalam hidupnya? Pasti masing-masing dari kita punya jawaban yang berbeda. Untuk saya, kebahagiaan. Atau mungkin ada yang bertanya tentang arti kebahagiaan bagi saya?” ia bertanya. Di penghujung status teks Dory Harsa berharap, “Semoga esok saya dapat menjawab semuanya.”

3 dari 7 halaman

2. Sepuluh Hari Sebelumnya…

Sepuluh hari sebelum membahas pencarian dalam hidup dan definisi kebahagiaan, Dory Harsa memajang foto bareng Nella Kharisma berlatar gunung dan perkebunan.

Dory Harsa mengenakan kaus dan jaket biru dongker tanpa motif. Mencerahkan suasana, Nella Kharisma mengenakan kaus putih dengan luaran warna nusaindah polos. Lebih dari 100 ribu orang menyukai foto ini.

4 dari 7 halaman

3. Cincin Bikin Salah Fokus

Taukah engkau dek @nellakharisma. Menatap matamu pun ku tak sanggup, namun jika mulut ini boleh berucap, aku hanya ingin berbisik, ‘sikilku kok mbok pidak (kaki gue jangan lo injak),” cuap Boy Harsa bersama foto ini.

Tampil kompak dalam nuansa etnik, ia mencoba mencairkan suasana dengan status teks kocak. Tampaknya, kelucuan ini tak mengecoh perhatian warganet yang tertuju pada cincin yang melingkar di jari manis Nella Kharisma dan Dory Harsa. Akun @basmahendrata berujar, “Salfok cincin.” Akun @nurrayyu menimpali, “Aku kok gagal fokus karo ali-aline (Aku kok gagal fokus dengan cincinnya).” 

 

5 dari 7 halaman

4. Bobo Cantik Ala Nella

Dua foto ini menampiljan suasana persiapan Dory Harsa, Nella Kharisma, dan sejumlah musikus saat hendak manggung di kanal YouTube Aero Prolighting, akhir Juli 2020.

Foto kedua memperlihatkan Nella Kharisma sedang merem. “Btw, dek @nellakharisma apakah sedang ngantuk? Slide ke-2 sepertinya cocok untuk definisi bobok cantik,” Dory Harsha menggoda.

 

6 dari 7 halaman

5. Diidolakan Dennis Adhiswara

Bukan hanya bermusik, Dory Harsa diketahui membangun lini busana Harsa Aksara yang memproduksi sejumlah kaus dengan tulisan menarik. Salah satu koleksinya dipamerkan Dory lewat foto ini.

Merayu dek Nella Kharisma untuk kembaran kaos @harsa.aksara,” ucapnya. Bintang film Ada Apa Dengan Cinta? menyahut di kolom komentar. “Idolaku kabeh iki,” tulis Dennis Adhiswara, 23 Juli 2020.

7 dari 7 halaman

6. Dory Gendong Nella

Dory Harsa dan Nella Kharisma berpartisipasi dalam sebuah konser amal untuk membantu para wirausaha di Tanah Air yang terdampak wabah Corona Covid-19. Momen ini diabadikan dalam dua foto di medsos.

Slide ke-2 adalah ekspresi bahagia kami saat anda semua ikut berdonasi dalam membantu saudara-saudara kita di bidang UMKM yang terdampak pandemi #covid19 di acara Konser Amal,” beri tahu Dory sambil mengunggah foto tengah menggendong Nella Kharisma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.