Sukses

Wendy Red Velvet Kembali Aktif, Disambut Trending Sedunia oleh Penggemar

Wendy Red Velvet dan kawan-kawannya ikut ambil bagian dalam perayaan 20 tahun karier BoA.

Liputan6.com, Seoul - Setelah mengalami kecelakaan pada akhir tahun 2019 lalu, Wendy Red Velvet terpaksa tak aktif dari grupnya untuk sementara demi memulihkan cederanya. Setelah berbulan-bulan, mendadak agensi grup ini yakni SM Entertainment, merilis foto Wendy Red Velvet bersama grupnya.

Wendy Red Velvet dan kawan-kawannya ikut ambil bagian dalam perayaan 20 tahun karier BoA, salah satu artis senior di SM Entertainment.

"Red Velvet, keseluruhan grup termasuk Wendy, akan menjadi peserta keempat dalam 'Our Beloved BoA'! Simak 'Milky Way yang direinterpretasikan menjadi sebuah lagu pop jazz pada 21 Agustus pukul 6 KST!" begitu isi pengumuman SM Entertainment di akun Twitter-nya, Selasa (18/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Trending Topic Dunia

Jelas saja pengumumam SM Entertainment ini disambut dengan gegap gempita. Fans ramai-ramai mengungkapkan rasa sukacita atas kembalinya Wendy ke jagat hiburan.

Dicatat Soompi, nama Wendy dan "Wendy is Back" bahkan masuk dalam jajaran trending topic Twitter dunia.

 

3 dari 5 halaman

Akan Berpartisipasi

Setelahnya, sumber SM Entertainment mengungkap soal rencana kegiatan Wendy pada masa mendatang.

"Dia telah pulih, dan akan berpartisipasi dalam kegiatan promosi Red Velvet yang tak begitu berat untuknya," tutur sumber tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Jatuh Saat Geladi Resik

Seperti diketahui, Wendy mengalami kecelakaan dalam geladi resik penampilan solonya di acara musik SBS Gayo Daejeoen pada 25 Desember 2019.

Ia terjatuh dari ketinggian 2,5 meter, karena tangga yang seharusnya ia pijak, ternyata belum diletakkan di tempatnya.

5 dari 5 halaman

Patah Tulang

Kejadian yang terjadi karena kelalaian ini, mengundang kemarahan dari penggemar maupun warganet secara umum.

Karena insiden tersebut, Wendy mengalami patah tulang di bagian panggul dan pergelangan tangan kanannya. Ia juga terpaksa absen dari promosi lagu "Psycho" yang baru dirilis Red Velvet kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.