Sukses

Sikap Kriss Hatta saat Tak Diakui Pacar Oleh Hana Hanifah

Apa kata Kriss Hatta saat Hana Hanifah tak menganggapnya sebagai pacar?

Liputan6.com, Jakarta - Saat Hana Hanifah tertimpa kasus hukum, Kriss Hatta tiba-tiba memberi pernyataan mengejutkan. Ia mengaku telah berpacaran dengan artis berusia 23 tahun tersebut.

Namun dalam sebuah video, Hana Hanifah membantah hal tersebut. Hubungannya dengan Kriss Hatta tak lebih dari sekadar teman. Terkait hal ini, Kriss Hatta akhirnya memberi tanggapan.

"No comment soal dia. Saya enggak mungkin meng-counter omogannya, percuma juga," kata Kriss Hatta di jalan kapten Pierre Tendean, jakarta Selatan, Selasa (18/8/2020).

"Kan saya selalu bilang, saya akan budayakan sikap mengalah. Saya rasa sikap mengalah itu adalah sikap yang akan membuat kita aman dari segala marabahaya. Kita biarkan saja orang dalam posisi menang, karena pada dasarnya biar masyarakat saja yang nilai," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selesai

Setelah sanggahan keluar dari mulut Hana Hanifah, keduanya pun tak lagi menjalin komunikasi. Nampaknya hubungan mereka tak seperti dulu lagi.

"Ya sudah selesai mau diapain lagi. Tapi saya enggak ada counter apa-apa. Percuma juga kita bantah nanti kalau dia udah terpojokkan, terjepit, enggak tahu lagi, depan belakang salah, kanan kiri salah, ya pake lembaga lagi. Enggak ada untungnya juga," jelas Kriss Hatta.

3 dari 4 halaman

Membantu

Kriss Hatta sendiri tak menyangka bahwa Hana Hanifah bisa bersikap demikian. Padahal menurut artis berusia 32 tahun ini, dirinya sempat membantu Hana menghadapi kasus hukumnya.

"Maksud saya kan ingin menutupi, yang jelek-jelek jadi baik. Ketika ada masalah saya masih coba kasih dukungan, saya kirim pengacara saya, Deny Lubis dan partnernya untuk datang ke Medan supaya dia ada pendamping, enggak sendiri," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Dibalas Air Tuba

Ia pun memilih untuk ikhlas dan mengalah. Mantan Hilda Vitria ini enggan membalas perbuatan Hana Hanifah dengan keburukan.

"Tapi rupanya air susu dibalas air tuba. Jadi saya pikir enggak usah air tuba dibalas dengan air tuba. Biarkan saja Tuhan yang menggerakkan kuasanya," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.