Sukses

Brad Pitt - Jennifer Aniston Disatukan Lagi di Proyek Terbaru

Ini bukan pertama kalinya Jennifer Aniston dan Brad Pitt bersua kembali di hadapan publik.

Liputan6.com, Los Angeles - Mantan pasangan suami istri Brad Pitt dan Jennifer Aniston akan disatukan kembali dalam sebuah proyek. Dilansir dari CNN, Selasa (18/8/2020), mereka adalah dua dari sejumlah figur papan atas yang bergabung dalam acara bertajuk "Feelin A-Live".

Brad Pitt, Jennifer Aniston, dan para artis yang terlibat, akan melakukan pembacaan naskah film Fast Times at Ridgemont High secara virtual. Sekadar informasi, film tahun 1982 tersebut melambungkan nama Sean Penn, yang juga terlibat dalam pembacaan naskah ini.

Selain Jennifer Aniston dan Brad Pitt, ada sejumlah nama beken yang terlibat. Beberapa di antaranya adalah Jimmy Kimmel, Morgan Freeman, Shia LaBeouf, Matthew McConaughey, dan Julia Roberts.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengumpulan Dana

Menurut pernyataan tertulisnya, acara livestream ini akan berlangsung secara spontan, tanpa ada geladi resik yang mendahuluinya.

Acara ini merupakan bagian dari penggalangan dana untuk LSM tanggap darurat yang didirikan Sean Penn, CORE.

3 dari 5 halaman

Momen SAG Awards 2020

Ini bukan pertama kalinya Jennifer Aniston dan Brad Pitt bersua kembali di hadapan publik. Dalam SAG Awards 2020 Januari lalu, keduanya bahkan saling menyapa dan berpelukan dengan hangat.

Momen ini bahkan sempat ditangkap kamera paparazi.

4 dari 5 halaman

Saling Dukung

Selain itu, Brad Pitt dan Jennifer Aniston tertangkap kamera memberi tatapan hangat saat satu sama lain mendapat piala.

Jennifer Aniston memperhatikan lekat-lekat saat mantan suaminya ini mengucapkan pidato atas kemenangannya di kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik Layar Lebar. Sementara Brad Pitt menyaksikan secara seksama pidato kemenangan Jennifer Aniston di Pemeran Utama Wanita Terbaik untuk Serial Drama, di monitor belakang panggung.

5 dari 5 halaman

Perjalanan Asmara

Bila diingat kembali, Brad Pitt dan Jennifer Aniston menikah pada 2000 dan bercerai lima tahun kemudian. Setelahnya, Brad Pitt menjalin hubungan dengan Angelina Jolie, menikahinya pada 2014, dan berpisah pada 2016.

Adapun Jennifer Aniston menikah dengan Justin Theroux pada 2015 dan berpisah dua tahun setelahnya.

Karena perjalanan cinta keduanya begitu menjadi sorotan, tak heran banyak yang menunggu-nunggu momen reuni kembali Brad Pitt dan Jennifer Aniston dalam acara ini. Penasaran? Tunggu saja live streaming-nya di akun Facebook CORE yang akan digelar Sabtu (22/8/2020) mendatang pukul 07:00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.