Sukses

Potret Siti Badriah Pakai Handuk di Kamar Mandi, Dibidik Oleh Sang Suami

Siti Badriah mengunggah foto sedang berada di bathtub kamar mandi.

Liputan6.com, Jakarta - Siti Badriah diketahui sedang berlibur bersama suaminya, Krisjiana Baharudin. Di tengah momen liburan, Siti Badriah melakukan pemotretan di area tempat yang dikunjunginya.

Melalui unggahan di akun Instagram terverifikasi miliknya, Siti Badriah bersama suami diketahui sedang berlibur di Bali. Feed Instagram pelantun lagu "Lagi Syantik" dipenuhi foto liburan di Pulau Dewata.

Banyak tempat yang digunakan Siti Badriah sebagai objek pengambilan gambar. Di sudut vila, kolam renang hingga kamar tidur. Namun ada satu foto Siti Badriah yang mencuri perhatian warganet. Foto tersebut dinilai tak biasa karena Siti Badriah tampil seksi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berendam di Bathtub

Siti Badriah mengunggah foto dirinya sedang berada di kamar mandi. Tampak ia seolah sedang berendam di bathtub. Aksen minimalis dan sensual tertangkap secara visual saat pertama kali melihat foto terbaru Siti Badriah.

3 dari 5 halaman

Pakai Handuk

Di foto tersebut, Siti Badriah hanya mengenakan handuk yang membelit rambutnya. Sementara handuk yang lain menempel di tubuh yang tersorot cahaya matahari.

"Aku belum mandi taktentuang taktentuang 🛀," tulis Siti Badriah sebagai keterangan foto yang diunggahnya pada Selasa (18/8/2020).

4 dari 5 halaman

Dipotret Suami

Dari keterangan foto, terkuak foto terbaru Siti Badriah diambil oleh sang suami. Tata cahaya yang minimalis serta gaya Siti Badriah yang luwes di depan lensa, menjadikan foto tersebut sukses memantik perhatian warganet.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet menghujani foto terbaru Siti Badriah dengan berbagai reaksi. Sejumlah komentar menarik menghiasi foto tersebut.

"Wah aku pengen berendam ka😍😂," tulis akun @gitaprasanthy.

"Belum mandi aja masih cantik apa lagi udah mandi kak sibad," tulis akun @defyrstni.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.