Sukses

Selamat, Dian Pelangi Melahirkan Bayi Perempuan

Dian Pelangi memperlihatkan wajah bayi perempuannya di akun Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari desainer Dian Pelangi. Anak yang sudah lama ditunggunya, akhirnya melihat dunia.

Dian Pelangi melahirkan bayi perempuan pada Minggu (16/8/2020). Ia melahirkan di Rumah Sakit Brawijaya Hospital & Clinic.

Kebahagiaan Dian Pelangi dibagikan melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (17/8/2020). Dalam foto yang diunggah, terlihat Dian ditemani sang suami selama di rumah sakit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cium Kening

Dalam salah satu foto yang diperlihatkan, tampak Sandy Nasution, sang suami Dian Pelangi memberikan kekuatan untuk istrinya yang hendak melahirkan dengan kecupan di kening.

Sementara, tangannya menempel di tangan sang istri di atas perut buncitnya itu. Seolah juga memberikan semangat pada bayinya di dalam perut.

 

3 dari 5 halaman

Ketuban Pecah

Dian Pelangi menceritakan saat pembukaan dimulai melalui keterangan yang ditulisnya, "16 Agustus 2020, 6.30 amSaat dimana ketuban pecah dan pembukaan dimulai." 

4 dari 5 halaman

Baby Rumi

Dian Pelangi juga memperlihatkan wajah imut sang bayi. Tak hanya itu, ia juga menuliskan panggilan untuk anak perempuannya.

"Hadza min Fadhly Rabbi — This is by the grace of my Allah. Alhamdulillah.. Assalamu’alaikum world, Please say salaam to baby Rumi ♡😘," paparnya.

 

5 dari 5 halaman

Banjir Doa

Para selebritas Tanah Air begitu gemas melihat bayi Rumi. Mereka memanjatkan doa untuk sang bayi dan juga ibunya.

"Aaa gemesh MasyaaAllah selamat ka ♥️," tulis Ryana Dea.

"Masya Allah Tabarakallahu 😍 Assaamualaikum Baby Rumi 💖 semoga jd Anak sholeha penyejuk hati kedua orang tuanya 🙏💖💖💖," tambah Eddies Adellia.

"Masyaa Allah cantiknyaaa. Selamat yaaa kaa @dianpelangi dan suami. Semoga sehat selalu mom dan babynya 👶🏻😇," lanjut Nina Zatulini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.