Sukses

Curhat Miley Cyrus Usai Putus dari Cody Simpson, Butuh Hal Membosankan

Miley Cyrus kini juga mendapat pembelajaran soal siapa saja yang ia izinkan masuk dalam kehidupannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Minggu lalu, terkuak bahwa hubungan asmara Miley Cyrus dan Cody Simpson yang berjalan selama 10 bulan telah kandas. Dilansir dari People, Selasa (18/8/2020), putusnya hubungan mereka terjadi hanya beberapa jam sebelum mantan istri Liam Hemsworth ini merilis lagu barunya, "Midnight Sky".

Beberapa waktu lalu, Miley Cyrus tampil sebagai bintang tamu dalam podcast milik Barstool Sports, Call Her Daddy. Dalam kesempatan itu, ia mencurahkan isi hati soal hubungan asmaranya.

"Aku biasanya komplain bahwa mereka membosankan, tapi itu yang aku butuhkan. Aku membutuhkan [hal] yang membosankan," tutur Miley Cyrus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Butuh Jangkar

Penyanyi kelahiran Amerika Serikat, 23 November 1992, ini mengungkap bahwa dirinya butuh tempat untuk berpegang. "Aku benar-benar, benar-benar butuh penenang. Aku butuh jangkar," tuturnya.

Miley Cyrus menambahkan, "Penting bagiku untuk merasa terpenuhi dan ya, mereka harus memiliki sesuatu yang bisa ditunjukkan."

3 dari 5 halaman

Hal Penting dalam Hubungan

Miley Cyrus mengatakan, dalam sebuah hubungan, hal yang penting tak hanya bagaimana seseorang saling memperhatikan pasangannya. Namun juga bagaimana seseorang memperlakukan diri mereka sendiri.

"Kupikir cara seseorang memperlakukan dirinya adalah refleksi dari bagaimana mereka akan memperlakukanmu," bintang film LOL dan Hannah Montana The Movie berpendapat. 

4 dari 5 halaman

Memperhatikan Diri Sendiri

Miley Cyrus mengaku telah menjalani hidup bebas dari benda memabukkan. Ia bahkan tak perlu lagi mencari AA atau grup pendukung anonim yang membantu alkoholik lepas dari ketergantungan. Pelantun "Party in the U.S.A" ini bertekad mempertahankan kondisinya saat ini. 

"Aku tidak begitu ingin membantu orang dalam perjalanan ketergantungannya, karena aku harus memperhatikan diriku sendiri," papar wanita berusia 27 tahun tersebut.

5 dari 5 halaman

Sistem Penyaring

Miley Cyrus kini mendapat pembelajaran soal siapa saja yang ia "izinkan" masuk dalam kehidupannya.

"Kamu bisa mengontrol orang macam apa yang datang dan pergi dalam hidupmu dan kamu bisa menciptakan sistem penyaring. Jadi dalam hidupku, aku menyaring apa yang akan kuterima dan yang kutolak," pemilik album Bangerz mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.