Sukses

Lesti Kejora Pakai Sepatu Hadiah Rizky Billar, Tulis Tagar Cintai Aku Karena Allah

Rizky Billar memberi hadiah sepatu kepada Lesti Kejora.

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora lagi-lagi membuat warganet heboh terkait kedekatannya dengan Rizky Billar. Baru-baru ini, Rizky Billar memberi Lesti Kejora hadiah berupa sepatu di perayaan ulang tahunnya. 

Sepatu yang diberikan Rizky Billar kepada Lesti Kejora berwarna putih keluaran merek kelas dunia. Sejak diberikan kepada Lesti Kejora, warganet belum pernah sekalipun melihat mantan kekasih Rizki D'Academy ini menggunakannya.

Akhirnya, Senin (17/8/2020) kemarin, Lesti Kejora memperlihatkan sepatu yang diberikan Rizky Billar sebagai hadiah ulang tahunnya. Sepatu itu tampak pas di kakinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Warganet Heboh

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Lesti Kejora mengunggah dua potret menggunakan baju berwarna hijau yang dipadukan dengan tas dan hijab hitam. Yang mencuri perhatian tentu saja sepatu yang digunakannya.

Pemilik nama asli Lesti Andryani ini memakai sepatu hadiah dari Rizky Billar. Sepatu berwarna putih itu memantik kehebohan di kolom komentar.

3 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

"Cieee sepatu nya di pakein terus wkwkwk," kata @azizahmaumere_official.

"Aduduuu sepatunya menyilaukan hati #eh," kata @olamphotobooth.

"Shoes favorit neehhh," kata @hario_villa.

 

4 dari 5 halaman

Tagar Cinta

Bukan hanya sepatu yang mencuri perhatian warganet, tapi juga tagar yang ditulis Lesti Kejora dalam keterangan fotonya. Lesti Kejora menulis tagar #cintaiakukarenaAllah yang membuat warganet makin heboh.

"Hmmm, hastag apa kode keras tuh?," kata @nonong_winarni.

"Hastag oh hastag. Sepatu oh sepatu," kata @vizzily.

 

5 dari 5 halaman

Ada Bunga Mawar

Seperti diketahui, sepatu itu diberikan Rizky Billar di acara ulang tahun Lesti Kejora yang tayang di salah satu televisi swasta. Saat diberikan, Rizky Billar memasukkan bunga mawar merah muda di dalam kotak sepatu itu. Lesti Kejora bahagia mendapat hadiah istimewa dari lelaki yang belakangan dikabarkan dekat dengannya. (Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.