Sukses

Yuk, Belajar Sambil Dengar Lagu Anak Lewat Animasi Uwa And Friends di Vidio

Serial animasi Uwa and Friends bisa ditonton di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang masih ingat dengan lagu anak berjudul “Kelinciku"? Kira-kira, begini penggalan liriknya.

Kelinciku kelinciku

Kau manis sekali

Melompat kian kemari

Sepanjang hari

Yup, lagu anak Kelinciku pernah menemani kita saat masih kecil. Lagu tersebut bercerita tentang seorang anak yang ingin selalu bermain bersama kelincinya usai pulang dari sekolah.

Sampai saat ini, lagu anak legendaris Kelinciku hadir dalam banyak versi. Satu di antaranya berasal dari serial animasi buatan lokal, yaitu Uwa and Friends.

Uwa and Friends sendiri adalah karakter animasi anak orang utan yang cerdas. Dia punya teman hewan lainnya yang lucu dan menggemaskan. Seperti Pito, badak Ujung Kulon yang baik hati dan Mica si harimau Sumatera yang cantik.

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Untuk Edukasi

Sejatinya, Uwa and Friends adalah serial edukasi untuk anak yang dikemas dengan animasi menyenangkan supaya si kecil tak merasa bosan. Tayangan ini bisa mendorong anak belajar sekaligus bermain dalam setiap episodenya. 

Nah, buat orangtua yang sedang mencari tontonan edukatif untuk sang buah hati, bisa cek dahulu video Uwa and Friends di bawah ini. Atau bisa mengunjungi kanal mereka di platform streaming Vidio secara gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.