Sukses

Suka Nasi Bungkus, Tamara Bleszynski Bantu Promosikan Secara Gratis

Tamara Bleszynski memiliki rumah makan di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Corona Covid-19, membuat para penjual kesulitan untuk mendapat penghasilan yang sama dari sebelumnya. Untuk membantu mereka, Tamara Bleszynski punya cara tersendiri.

Memang sebelumnya, hal ini sudah dilakukan oleh beberapa selebritas Tanah Air. Namun, hal itu kembali dilakukan Tamara Bleszynski.

Namun, kali ini Tamara Bleszynski hanya membantu khusus untuk penjual nasi bungkus saja. Itu karena kecintaannya terhadap nasi bungkus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Unggah di Instagram

Tamara Bleszynski berjanji akan mem-posting foto-foto produk nasi bungkus dari siapa pun.

"Aku akan bantu repost 5 usaha teman2 yg jual nasi bungkus atau nasi yg bisa dibungkus, di IGku," tulis Tamara Bleszynski di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (17/8/2020).

3 dari 5 halaman

Tepati Janji

Dalam unggahan terbarunya, ibu dua anak ini menepati janjinya dengan memperlihatkan beberapa produksi nasi bungkus yang masuk dalam pesannya.

4 dari 5 halaman

Tak Hanya di Bali

Penjual nasi bungkus yang dibantu mantan istri Mike Lewis ini tak hanya membantu penjual yang ada di Bali saja, tapi juga di daerah lain.

"Mantab semangatnya mbak😍 Nasi liwet khas solo mbak Tini ini pasti wueenak tenan 👍 Ayo gaes silahkan coba nasi liwet @martini_sulistiyanto ada di Baturetno, Wonogiri. Sukses selalu yahh 💖 #semangat #nasibungkus #ilovenasibungkus," tulisnya di unggahan lain.

 

5 dari 5 halaman

Ada di Jakarta

Rupanya, Tamara Bleszynski ini juga membantu penjual yang ada di Jakarta. "Seru banget namanya Nasi perang 😁 Tapi ga perang beneran kan yah..hehehe..Peace ✌️ Petenya mengoda sekali..itu. Silahkan dipesan teman2 @dapur_ts ini ada di Jakarta. Sukses selalu yah 💖 #semangat #nasibungkus #ilovenasibungkus," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.