Sukses

Raffi Ahmad Pertemukan Rafathar dengan Bocah Viral yang Disebut Mirip Sang Anak

Raffi Ahmad akhirnya berhasil menemukan bocah yang dianggap mirip Rafathar, yang belakangan diketahui bernama Arfa.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, media sosial dihebohkan dengan seorang bocah yang dinilai sangat mirip dengan putra Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad. Anak kecil itu tampak tengah bermain di sebuah gang di pemukiman warga.

Video bocah mirip putra Raffi Ahmad itu diunggah pertama kali oleh pemilik akun TikTok, @el.yulianti. Dalam video tersebut, si bocah mirip Rafathar ini tampak tengah memakai kaos kuning dan celana hitam.

Video tersebut pun viral hingga menarik perhatian Raffi Ahmad. Rupanya semenjak beredar video tersebut, Raffi Ahmad berupaya untuk mencari tahu keberadaan si bocah tersebut.

Tak sia-sia, Raffi Ahmad akhirnya berhasil menemukan bocah yang dianggap mirip Rafathar, yang belakangan diketahui bernama Arfa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bertemu

Raffi Ahmad kemudian mempertemukan Rafathar dengan Arfa. Hal itu diketahui melalui unggahan Raffi Ahmad di Instagram-nya pada Minggu (16/8/2020).

"Akhirnyaaaa ketemu sama yang mirip Rafathar .... Terimakasih yaa Arfa," tulis Raffi Ahmad.

3 dari 5 halaman

Diundang

Raffi Ahmad memang sengaja mempertemukan Rafathar dengan Arfa pada hari ulang tahun sang putra. Arfa menjadi kejutan lain untuk Rafathar.

4 dari 5 halaman

Tak Mirip

Setelah dipertemukan langsung, banyak yang menganggap bahwa Arfa tidak terlalu mirip dengan Rafathar jika dilihat dari jarak dekat.

"Ngga mirip, mirip dikejauhan aja," tulis @yunitaa129.

"Jaauuh bgtt padahal... tpi netizen trlalu berlebih2an," timpal @ciput0189.

5 dari 5 halaman

Rezeki

Terlepas dari mirip atau tidak, banyak warganet yang menyampaikan terima kasih kepada Raffi Ahmad karena telah mengundang bocah tesebut ke acara ulang tahun Rafathar. Mereka meyakini bahwa itu sudah menjadi rezeki bagi Arfa bisa bertemu Rafathar.

"Nah yha kan akhir nya di undang juga sama Ka raffi.... semoga rezeki mu.. sama dgn ade rafatar," tulis @aktyahiko.

"Mau mirip gak mirip tp rejekinya dong.. alhamdulillah bisa di undang ulangtahun rafathar yah adek," tambah @rimazulira3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.