Sukses

Tepat Saat HUT RI, Deretan Artis Ini Gelar Pernikahan

Deretan artis ini menggelar momen pernikahan di tengah perayaan HUT RI tanggal 17 Agustus.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan merupakan momen sakral bagi siapa pun yang ingin berumah tangga. Termasuk sejumlah selebritas. Namun, tahukah Anda bahwa sejumlah artis menggelar pernikahan pada 17 Agustus, tepat saat HUT RI?

Ya, selama dekade ini sejumlah pasangan seleb Tanah Air memutuskan untuk menggelar pernikahan tepat pada HUT RI. Alhasil beberapa seleb ini pun menjadi sorotan publik.

Satu dari sejumlah pasangan artis yang mengabadikan momen sekali seumur hidup saat perayaan HUT RI, adalah Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Semakin Bahagia

Bila menelusuri lebih mendalam, rumah tangga mereka pun tampak semakin bahagia seiring waktu berjalan. Bahkan ada yang kebahagiaannya semakin lengkap dengan kehadiran sang buah hati.

3 dari 7 halaman

Tak Banyak

Memang tak banyak seleb yang berani menggelar upacara maupun resepsi pernikahan pada HUT RI tanggal 17 Agustus. Namun tetap saja menarik bila kita melihat kembali kilas baliknya.

4 dari 7 halaman

Siapa Saja?

Nah, siapa saja deretan seleb Tanah Air yang menggelar pernikahannya pada tanggal 17 Agustus? Yuk simak selengkapnya berikut ini.

5 dari 7 halaman

1. Tya Ariestya

Finalis Gadis Sampul 2001 yang sempat menjadi presenter dan sudah membintangi sejumlah film serta FTV ini menikah pada 17 Agustus 2014.

Tya Ariestya menikah dengan Muhammad Irfan Ratinggang. Keduanya sudah dikaruniai dua orang anak. Anak kedua mereka lahir pada 30 April 2019 lalu.

6 dari 7 halaman

2. Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Pernikahan pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta masih hangat di memori kita. Keduanya baru menikah pada 17 Agustus 2019 lalu di Medan, Sumatera Utara.

Salah satu momen paling menggugah jelang pernikahan mereka ini adalah keputuan Roger untuk menjadi mualaf. Kini keduanya sudah dikaruniai seorang anak.

7 dari 7 halaman

3. Amrit Punjabi

Amrit Punjabi yang merupakan putra produser ternama Raam Punjabi ini menikah dengan pujaan hatinya, Sanjana. Sosok yang pernah menjadi produser sinetron Pandu ini menggelar pernikahan mewah yang mengundang sorotan.

Pesta pernikahan Amrit Punjabi dan Sanjana digelar di Bali selama empat hari, yakni sejak 14 hingga 17 Agustus 2019 lalu. Namun, keduanya menggelar akad nikah pada 16 Agustus. Sementara itu, resepsinya yang digelar pada hari terakhir tentu saja bertepatan dengan HUT RI ke-74.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.