Sukses

SM Entertainment Dikabarkan Segera Mendebutkan Girl Group Baru dengan 4 Anggota

Siapa yang bakal jadi anggota girl group tersebut?

Liputan6.com, Jakarta - Media Korea TechM, membocorkan beberapa rencana dari sejumlah agensi hiburan besar Korea Selatan seperti JYP Entertainment, Big Hit Entertainment hingga SM Entertainment.

Pengumuman paling menarik datang dari SM Entertainment. Agensi raksasa ini dikabarkan berencana mendebutkan satu girl group yang beranggotakan empat orang. Beberapa bulan lalu SM memang pernah membocorkan akan mendebutkan girl group baru.

Dilansir dari Koreaboo, TechM memberitakan bahwa grup tersebut akan memulai debutnya setelah SuperM merilis album studio pertamanya yang bertajuk "Super One".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kapan?

Album "Super One" sendiri rencananya akan dirilis pada 25 September 2020. Dengan demikian, kemungkinan girl group baru tersebut akan debut antara Oktober hingga Desember tahun ini.

Rencana debut girl group dengan empat anggota ini tampaknya melenceng dari rumor awal. Beberapa waktu lalu sempat tersiar isu bahwa kemungkinan SM akan menghadirkan girl group baru dengan jumlah sembilan orang atau lebih.

3 dari 5 halaman

Siapa?

Tentunya pecinta K-Pop penasaran, siapa saja anggota yang akan bergabung dalam girl group baru tersebut?

Sekitar enam bulan lalu, SM Entertainment mengumumkan bahwa peserta trainee mereka yang tergabung dalam SM Rookies, Koeun dan Lami, tak lagi berada di bawah naungan agensi ini sejak Februari 2020.

4 dari 5 halaman

Trainee yang Keluar

Sebelum Koeun dan Lami, Herin juga meninggalkan SM Entertainment pada 2017 sebelum debut. Kini ia menjadi seorang YouTuber. Begitu juga dengan Yiyang yang telah menjadi penyanyi di Tiongkok.

Meski ada yang pergi, namun tentunya ada yang bertahan. Hina dan Ningning diperkirakan masih tergabung dalam SM Rookies. Apakah keduanya akan segera debut dalam girl group beranggotakan empat orang itu?

5 dari 5 halaman

Hina dan Ningning

Hina adalah gadis berusia 20 tahun yang berasal dari Jepang. Dia telah bergabung menjadi SM Rookies selama lima tahun. Sementara Ningning berusia 18 tahun dan telah menjadi SM Rookies selama hampir empat tahun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.