Sukses

5 Artis Tanah Air yang Ultahnya Bertepatan dengan HUT RI

Tanggal 17 Agustus tak hanya menjadi perayaan HUT RI saja.

Liputan6.com, Jakarta Setiap tahun, HUT RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus selalu disambut dengan gegap gempita oleh masyarakat di Tanah Air. Dari stasiun televisi hingga gang-gang pemukiman penduduk, nuansa kemeriahan begitu terasa. 

Namun tanggal 17 Agustus tak hanya menjadi perayaan HUT RI saja. Sebagian orang ikut merayakan hari ultahnya pada tanggal ini. Beberapa di antara mereka, berasal dari kalangan artis. 

Siapa saja para artis yang ikut merayakan ultahnya bertepatan dengan HUT RI? Berikut lima di antaranya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cinta Laura

Cinta lahir pada 17 Agustus 1993 di Quakenbrück, Jerman. Artinya, tahun ini ia merayakan ultahnya yang ke-27.

3 dari 6 halaman

2. Gilang Dirga

Tanggal 17 Agustus tak hanya menjadi peringatan hari lahir untuk artis kelahiran 1989 tersebut. Pada tanggal ini, tahun 2016, ia melamar Adiezty Fersa yang kini menjadi istrinya. 

4 dari 6 halaman

3. Doyok

Doyok pernah mengutarakan rasa senang, merayakan ultah tiap tanggal 17 Agustus. "Kebetulan pas 17 Agustus tanggal lahir saya. Bangga bisa dirayain sama satu Indonesia," ujar Doyok pada tahun lalu. Ia, lahir sembilan tahun setelah Indonesia merdeka, yakni pada 1954.

5 dari 6 halaman

4. Primus Yustisio

Aktor yang beken pada era 90-an dan awal 2000 ini memang sudah tak begitu aktif di dunia hiburan. Pada tahun ini, ia akan memasuki usia 43. 

6 dari 6 halaman

5. Qory Sandioriva

Ultah ke-29, Qory Sandioriva pada tahun ini akan menjadi semakin spesial. Pasalnya, ia baru saja dinikahi oleh seorang pilot bernama Shah Rei pada Juni lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.