Sukses

Bastian Steel Mengaku Sedang Jomlo, Shafa Harris: Not Yours

Mengintip Instagram Stories Bastian Steel, mantan personel Coboy Junior itu menuliskan satu kalimat yang menyiratkan dirinya sudah jomlo.

Liputan6.com, Jakarta - Bastian Steel yang diketahui berstatus kekasih Shafa Harris, secara mengejutkan menyampaikan kepada publik bahwa ia kini sudah berstatus jomlo. Apakah Bastian dan Shafa sudah mengakhiri hubungan mereka?

Mengintip Instagram Stories Bastian Steel, mantan personel Coboy Junior itu menuliskan satu kalimat yang menyiratkan hal tersebut. Bahkan, Bastian cenderung blak-blakan perihal statusnya.

Di situ, Bastian Steel menuliskan pesan mengenai kuasa Tuhan terhadap semua hal. Setelah itu, ia menyebutkan seputar status hubungan asmaranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kembali Jomlo

"Biar Tuhan Atur Semua Aku Percaya Engkau Selalu. Bastian kembali Jomblo Sayang Semua," tulis Bastian dengan latar belakang warna hitam.

3 dari 5 halaman

Unggahan Shafa

Bila Bastian mengungkap mengenai status dirinya, dalam waktu yang tak jauh dari unggahan Bastian itu juga, Shafa mengunggah sebuah pesan singkat yang penuh tanda tanya.

"Not yours," Shafa memamerkan sebuah tulisan yang dari potretnya seperti sebuah tato di paha seorang wanita.

4 dari 5 halaman

Pamer Kemesraan

Bastian Steel dan Shafa Haris dikenal lengket dan kerap pamer kemesraan. Bahkan dalam sejumlah talk show, Bastian mengaku sering menginap di rumah Shafa atas permintaan ibunda Shafa, Sarita.

5 dari 5 halaman

Punya Kamar Khusus

Selama menginap di rumah Sarita, Bastian memiliki kamar khusus untuk dirinya yang kerap dimanfaatkan sebagai tempatnya mengasah kreativitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.