Sukses

Saling Unfollow Instagram, Kakak Akui Sering Ribut dengan Jessica Iskandar

Kakak Jessica Iskandar mengaku tak terlalu mempermasalahkan aksi saling unfollow tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar diketahui saling unfollow Instagram dengan kakaknya, Erick Iskandar. Hal ini tentu membuat publik bertanya-tanya apa yang sedang terjadi pada kakak beradik ini.

Pantauan Liputan6.com pada Minggu (16/8/2020) siang, tak ada nama akun Instagram Erick Iskandar dalam daftar following Jessica. Erick Iskandar juga meng-unfollow semua orang di akun Instagram pribadinya itu.

Saat diwawancarai, kakak Jessica Iskandar akhirnya memberi penjelasan. Dia sendiri tak terlalu mempermasalahkan aksi saling unfollow tersebut. 

"Santailah, maksudnya kalau saya mau follow yang saya follow, kalau saya enggak follow yang enggak follow. It depends on my mood. Kalau moodnya lagi enggak benar atau enggak enak. Sometimes people wanna be alone," jelas Erick Iskandar dikutip dari Hot Shot, Minggu (16/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masalah

Apakah hubungan Jessica Iskandar dengan kakaknya memang sedang retak hingga akhirnya saling unfollow media sosial? Erick Iskandar tak sepenuhnya membantah asumsi ini.

"Masalah itu pasti ada, saya sama Jedar berantem, senormalnya hubungan kakak adik, saya berantem bukan hanya sekali dua kali, saya berantem ribuan kali dengan Jessica. Cuma, balik lagi saya kakaknya, berantem mah sudah pasti," paparnya.

3 dari 4 halaman

Parasit

Sebelumnya, Erick Iskandar sempat bereaksi saat adiknya putus dengan Richard Kyle. Di media sosialnya, Erick sempat menulis berbagai sindiran yang diduga ditujukan untuk Richard.

"Parasit sangat berbahaya, Guys. Sebelum ada parasit hidup kita senang tidak kekurangan dan sehat tanpa penyakit. Pas parasit itu datang ya pertama-tamanya sih baik-baik saja, senang-senang saja," tulis Erick di Instagram beberapa waktu lalu.

4 dari 4 halaman

Opini Warganet

Warganet memahami bahwa sebagai kakak, Erick Iskandar tentu memiliki naluri untuk melindungi adiknya. Namun ada pula warganet yang menilai bahwa Erick terlalu mencampuri urusan Jessica dengan Richard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.