Sukses

Ngobrol Seru Bareng Paskibraka 2019 di 17an Merdeka, Catat Waktunya

Sesi pembukaan 17an Merdeka akan dimulai pada pukul 8:30 WIB via Zoom, bersama anggota Paskibraka 2019.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal sehari lagi, perayaan HUT ke-75 RI bertajuk 17an Merdeka akan digelar pada Senin (17/8/2020). Dalam peringatan kemerdekaan Indonesia yang diselenggarakan secara virtual untuk pertama kalinya ini, ada banyak acara menarik yang akan digelar dan bisa disaksikan via live streaming di Liputan6.com dan media dalam grup KLY (Kapanlagi Youniverse) serta Vidio.

Salah satunya adalah acara pertama yang ditayangkan di 17an Merdeka. Yakni, Inspirato Sharing Session dengan Tim Paskibraka Nasional 2019.

Sesi pembukaan 17an Merdeka ini, akan dimulai pada pukul 8:30 WIB via Zoom. Para pengibar bendera ini akan menceritakan pengalaman mereka bertugas pada Hari Kemerdekaan Tahun lalu.

Anggota Paskibraka yang akan hadir antara lain Rayhan Alfaro Ferdinand Siregar (Pembentang Bendera), Rafi Ahmad Falah (Komandan Pasukan 8), Salma El Mutafaqqiha Putri Achzaabi (Pembawa Baki),  dan I Dewa Agung Ayu Alamanda Diastari (Komandan Upacara Pengukuhan). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Upacara Bendera 17 Agustus

Setelah bincang-bincang ini ditayangkan, rangkaian acara langsung berlanjut dengan Upacara Bendera 17 Agustus.

Perhelatan yang disiarkan secara langsung dari Istana Negara ini, akan berlangsung selama 45 menit.

3 dari 3 halaman

Rangkaian Acara

Di luar acara ini, masih banyak rangkaian acara di 17an Merdeka. Ada penayangan dokumenter sejarah Kemerdekaan Indonesia dan lagu Indonesa Raya, hingga virtual trunk show oleh Denny Wirawan. Ada pula sejumlah acara bincang-bincang, salah satunya dengan Maria Natalia Londa, bintang atletik Tanah Air.

Kunto Aji, Andien, dan Selfi LIDA, juga akan ikut tampil di acara ini. Pada pukul 15:45 WIB, akan disiarkan Upacara Penurunan Bendera secara langsung dari Istana Negara.

Rangkaian acara ini, sekali lagi dapat disaksikan secara langsung via media sosial Liputan6.com dan Merdeka serta platform Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.