Sukses

Ulang Tahun, Anak Raffi Ahmad - Nagita Slavina Minta Kado Adik Bayi

Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, bertambah usia pada Kamis (14/8/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Rafathar Malik Ahmad, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, baru saja merayakan ulang tahun kelima pada Kamis (14/8/2020). Bertambahnya usia sang anak, pasangan suami istri ini semakin sayang.

Dalam sebuah video yang ditayangkan di kanal YouTube Rans Entertainment, di hari yang sama, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mengucapkan selamat kepada sang putra.

"Selamat ulang tahun cinta... Sini cium," ujar Nagita Slavina.

"Seneng enggak sama kadonya? Kadonya apa?" tanya Raffi Ahmad.

"Kucing. Katanya dua bulan lagi," jawab Rafathar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Kado Khusus

Rupanya, Rafathar sebelumnya sempat meminta kado khusus dari kedua orangtuanya. Hal itu kembali ditanyakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Tadi Aa maunya apa?" tanya Raffi Ahmad.

Rafathar sempat berpikir ulang, apa yang sudah diucapkannya kepada orangtuanya.

 

3 dari 5 halaman

Minta Adik

Setelah ingat, Raftahar pun mengungkapkannya. "Adek bayi," ujar Rafathar sambil tersenyum.

Dari Rahim Nagita Slavina

Rafathar ingin memiliki seorang adik kandung yang lahir dari rahim Nagita Slavina.

"Kan mama lahirin," tutur Rafathar.

"Maksudnya adik bayi dari mama," jelas Nagita Slavina.

 

4 dari 5 halaman

Diyakini

"Bener mau adik bayi?" tanya Raffi Ahmad untuk menyakini sang putra.

Rafathar pun langsung mengangguk tanda setuju. Namun Nagita Slavina meledeknya, "Bukan adek kucing?" tentu saja itu membuat Rafathar ngambek.

 

5 dari 5 halaman

Banjir Doa

Tak hanya di YouTube saja Raffi Ahmad membagi kebahagiaan sang putra. Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, pasangan yang memiliki tanggal lahir dan bulan yang sama ini juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Rafathar sambil memegang kue ulang tahun.

Tak ayal lagi, kolom komentar mereka dipenuhi dengan ucapan selamat dan doa untuk Rafathar dari teman-teman Selebritas Tanah Air.

"Selamat ulang tahun aa rafathar sayang yg baik hati & makin pinter... kiss kiss dari Ade Kanaka & Kalundra ya, semoga selalu jd aa yg paling baik sama mamapapa dan cepet dikasih Ade 😘," tulis Tya Ariestya.

"Happy bday anak ganteng semoga menjadi anak sholeh yaaaa,baik agamanya menjadi penyejuk hati untuk kedua orang tua dan bahagia selamanyaaa❤️🤗," timpal Fairuz A. Rafiq.

"Selamat Ulang Tahun Aa Rafatar... Sehat2 terussss.. makin pinter ... Makin Soleh... Makin sayang sama Papa Mama. Aamiin," tambah Robby Purba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.